Bocor! Ini yang Bakal Dibahas Puan dan AHY dalam Waktu Dekat

Zahwa Elia Azzahra
Senin 12 Juni 2023, 23:32 WIB
Puan Maharani dan AHY berencana akan bertemu membahas Pilpres 2024. (Sumber : Instagram)

Puan Maharani dan AHY berencana akan bertemu membahas Pilpres 2024. (Sumber : Instagram)

LABVIRAL.COM - Walik Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Jansen Sitindaon membocorkan isu yang akan dibahas antara Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani saat bertemu nanti.

Jansen mengatakan, AHY dan Puan akan membahas berbagai persoalan tentang kebangsaan hingga Pemilu 2024.

"Ada juga kesamaan pertemuan mas AHY dan mbak Puan nanti akan membahas berbagai persoalan kebangsaan, pemilu kita yang baik ke depan dan berbagai hal lain tentang Indonesia kita. Jadi bukan sekedar membahas soal pilpres semata walau tidak dapat dihindari momentnya sekarang itu," kata Jansen, Senin (12/6/2023). 

Baca Juga: Siap Jadi Depok Pertama, Ini Dia Profil dan Prestasi Kaesang Pangarep hingga Nikahi Erina Gudono

Jansen mengatakan Sekjen PD Teuku Riefky Harsa dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto telah bertemu dan mengatut jadwal pertemuan antara AHY dan Puan.

"Dari informasi yang disampaikan Sekjen kami Bang Teuku Riefky, pertemuannya berjalan dengan baik dan hangat. Dan di pertemuan tadi dibahas untuk mengatur waktu yang pas kapan mas AHY dan mbak Puan bertemu sambil mencocokkan jadwal masing-masing," ucapnya. 

Masih kata Jansen, agenda pertemuan AHY dan Puan pun sudah disampaikan kepada NasDem, PKS dan tim delapan koalisi perubahan untuk persatuan (KPP). 

Baca Juga: Daftar Bengkel Mobil 24 Jam di Kabupaten Lebak Provinsi Banten

"Sekjen kami, Bang Teuku Riefky juga sudah menyampaikannya ke teman-teman kami tim 8 di Koalisi Perubahan tentang akan adanya pertemuan (AHY dan Puan) ini," tukasnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini