Jadi Special Guest Konser Coldplay, Rahmania Astrini Dicibir Netizen: Anak Siapanya Promotor Nih?

Sunardi
Selasa 13 Juni 2023, 13:59 WIB
Sosok Rahmania Astrini yang menjadi tamu spesial dalam konser Coldplay di Indonesia. (Sumber : Instagram/rahmaniaastrini)

Sosok Rahmania Astrini yang menjadi tamu spesial dalam konser Coldplay di Indonesia. (Sumber : Instagram/rahmaniaastrini)

LABVIRAL.COM - Kabar mengejutkan datang dari sosok penyanyi Rahmania Astrini. Perempuan kelahiran Massachusetts, Amerika Serikat pada 4 Juli 2001 tersebut dikabarkan akan menjadi special guest atau tamu spesial dalam konser coldplay 2023.

Konser yang akan digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta pada 15 November 2023 mendatang itu memang dinantikan banyak orang. Namun, sosok Rahmania Astrini yang menjadi tamu spesial tersebut justru mendapatkan cibiran dari para netizen.

Hal tersebut diketahui usai pihak promotor, PK Entertainment melalui akun Instagram resminya mengumumkan tamu spesial itu.

"Memperkenalkan tamu spesial untuk Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta, @rahmaniaastrini," tulis @pkentertainment.id, Senin (12/6/2023).

Baca Juga: Profil Rahmania Astrini Jadi Special Guest Konser Coldplay Di Indonesia

Baca Juga: Rahmania Astrini Terpilih Special Guest Di Konser Coldplay Indonesia, Netizen: Siapa? Gak Kenal?

Nama Rahmania Astrini juga terpampang dengan jelas dalam poster yang sudah disebar itu. Dengan adanya kabar tersebut pun langsung mengundang reaksi para netizen.

Banyak netizen yang mencibir acara tersebut, dan mempertanyakan mengapa tidak mengundang bintang tamu lainnya.

Pengumuman tamu spesial dalam konser Coldplay di Indonesia.Pengumuman tamu spesial dalam konser Coldplay di Indonesia. (Instagram/pkentertainment.id)

Berikut ini adalah berbagai komentar netizen yang menanggapi kabar sosok Rahmania Astrini yang jadi tamu spesial:

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini