Ketua MUI Posting Video Bersama Abu Janda di Twitter, Netizen: Indikasi Dukung Prabowo?

Zahwa Elia Azzahra
Selasa 13 Juni 2023, 16:16 WIB
Ketua MUI Cholil Nafis bersama Abu Janda (Sumber : Tangkap Layar/Twitter)

Ketua MUI Cholil Nafis bersama Abu Janda (Sumber : Tangkap Layar/Twitter)

LABVIRAL.COM - Ketua MUI KH Cholil Nafis memposting video yang memperlihatkan dirinya bersama pendukung Prabowo Subianto, Permadi Arya alias Abu Janda di Twitter.

Dalam postingannya, Cholil menambahkan narasi bahwa perbedaan adalah hukum alam yang tidak mungkin dihindarkan. Namun, dia mengingatkan jangan sampai perbedaan menjadi perpecahan.

"Perbedaan itu hukum alam yang tak mungkin dihindarkan. Tapi jangan sampai terjadi perpecahan. Suatu saat dengan perjalanan waktu dan bertemunya tujuan akan bisa jadi satu... Saya yakin semua orang bisa berubah kepada yang lebih baik demi bangsa. Tanamkanlah, cinta tanah air bagian dari iman," kata Cholil sebagaimana dikutip Labviral.com dari akun Twitter @cholilnafis, Selasa, 13 Juni 2023.

Baca Juga: Kisruh Rumah Tangga Aktris Jenny Rachman

Postingan Cholil mendapat beragam komentar dari netizen. Salah satu netizen yang berkomentar adalah pengguna akun @ArdaChandra10.

Pengguna akun @ArdaChandra10 menilai postingan Cholil berkaitan dengan politik nasional yang kini tengah menghangat karena muncul tiga bakal calon presiden, yakni Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan.

"Indikasi pak kiyai juga dukung Prabowo," tutur pengguna akun @ArdaChandra10.

Baca Juga: Daftar Bengkel Mobil 24 Jam Terbaik di Kabupaten Ciamis Provinsi Jawa Barat

Merespons itu, Cholil menegaskan bahwa dirinya mendukung semua bacapres. Dia menilai 3 bacapres yang akan mengikuti Pilpres 2024 adalah putra-putra terbaik.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini