Skema Cicilan All New Kijang Innova Zenix

Haris Ma'ani
Jumat 17 Maret 2023, 06:28 WIB
All New Kijang Innova Zenix  (Sumber : Twitter/luvscarofficial)

All New Kijang Innova Zenix (Sumber : Twitter/luvscarofficial)

LABVIRAL.COM-Skema angsuran atau cicilan All New Kijang Innova Zenix ternyata cukup mendapat perhatian dari konsumen Tanah Air.

Toyota Indonesia secara resmi melakukan seremoni atas peluncuran produk terbarunya yaitu Toyota Kijang Innova Zenix yang merupakan mobil elektrifikasi meluncur perdana di dunia.

Toyota Kijang Innova Zenix ini diproduksi di Indonesia melalui PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) dan didistribusikan PT Toyota Astra Motor (TAM), untuk konsumen pasar lokal.

Mobil hybrid yang menjadi pertama kali diproduksi di Indonesia ini, kini memiliki tampilan yang lebih premium dengan beberapa pengembangan dari sisi kenyamanan serta fitur yang diusung.

Saat ini, Toyota All New Kijang Innova Zenix menjadi keluarga Kijang generasi ke-7 yang sudah tersedia di seluruh showroom Auto2000.

Baca Juga: Baru Paham, Ternyata Ini Fungsi Sabun Batang untuk Mobil

Baca Juga: Ternyata Ini yang Bikin Power Window Mobil Suka Macet

Dan bagi konsumen yang mendambakan mobil generasi anyar tersebut dapat membayar dengan skema kredit cicilan dengan biaya yang cukup terjangkau.

Menurut keterangan resmi Auto2000, Kijang Innova Zenix hybrid ini bisa didapatkan dengan DP 20 persen. Dan konsumen dapat mendapatkan asuransi All Risk dan banjir.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini