Prabowo Ingin Satu Kader Bisa Yakinkan 30 Orang Pilih Gerindra Biar Dipercaya Rakyat

Annisa Fadhilah
Minggu 18 Juni 2023, 17:35 WIB
Potret Prabowo (Sumber : Instagram/gerindra)

Potret Prabowo (Sumber : Instagram/gerindra)

LABVIRAL.COM - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto meminta para kadernya turun langsung ke masyarakat. Lalu, setiap kadernya bisa meyakinkan minimal 30 orang untuk memilih Gerindra.

"Saya minta saudara turun ke rakyat, yakinkan rakyat, saudara-saudara harus bisa meyakinkan masing-masing minimal 30 orang. sampai Februari, yakinkan 30 orang," ujar Prabowo dalam acara konsolidasi akbar pengurus Gerindra DKI di Jakarta Barat pada Minggu (18/6/2023).

Sebab, menurut Prabowo, bila para kader bisa yakinkan 30 orang, maka Gerindra akan dapat kepercayaan rakyat.

Baca Juga: Indonesia vs Argentina, Tunjukkan Nyalimu Garuda

"Kalau masing-masing kader yakinkan 30 orang insyaAllah kita akan mendapat kepercayaan dari seluruh rakyat Indonesia," ucapnya.

Lebih lanjut, Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader atas kesetiannya selama ini ke Gerindra. Dirinya juga mengucapkan selamat bekerja ke depannya bagi para kader yang ada.

"Terima kasih purnawirawan, terima kasih kelompok-kelompok tani, terima kasih semuanya, saudara-saudara semuanya, selamat bekerja, selamat berjuang, pada saatnya saya akan berusaha untuk hadir dan menyapa saudara-saudara sekalian," pungkasnya.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini