Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah Diduga Selingkuh dengan Pria Ini

Zahwa Elia Azzahra
Rabu 21 Juni 2023, 01:29 WIB
Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah diduga selingkuh dengan pria beristri (Sumber : Instagram/syahnazs)

Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah diduga selingkuh dengan pria beristri (Sumber : Instagram/syahnazs)

LABVIRAL.COM - Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah diduga menjalin hubungan terlarang dengan suami Lady Nayoan, Rendy Kjaernett.

Kabar mengejutkan itu dipublikasikan Lady Naoan lewat postingan di Instagram story pribadinya pada Selasa, 20 Juni 2023. Syahnaz merupakan istri dari Ritchie Ismail atau kerap disapa Jeje Govinda. 

Lady mengaku sudah lama mengetahui perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz. Dia awalnya memilih diam selama setahun lebih.

Baca Juga: Gempa Terkini Guncang Banten Kekuatan 3,4 Magnitudo

"Sampai Kapan Mau di Rahasiakan terus??? @SYAHNAZS @RENDYKJAERNETT! Sudah dari Juli 2022 saya diam. Setahun sudah, sejak saya hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan," aku Lady Nayoan sebagaimana dikutip Labviral.com.

"(Kalian tau bagaimana sakitnya saya saat lagi hamil ke 3 saat itu, bahkan Boni lahir di 34 minggu kehamilan karna dinding rahim saya hampir sobek dan dokter bilang kalo saya tidak CITO kemungkinan saya meninggal dunia krn dinding rahim robek bisa kemana mana) tapi ngga ada sedikitpun niatan kalian untuk berhenti @SYAHNAZS @RENDYKJAERNETT1," sambungnya.

Lady kemudian mengungkapkan bahwa Syahnaz telah membelikan suaminya telepon genggam. Dalam HP tersebut terdapat chat mesra antara Rendy dengan Syahnaz.

Baca Juga: Masuk Mimpi SBY, Tiket Kereta Api Gajayana Diskon Hingga 25 Persen

"Kalo Kalian benar2 cinta seperti yang kalian bilang bagaikan suami istri, saling menganggap rumah, dan punya cita2 untuk bersama. Kalian harusnya BERANI untuk terbuka, BERANI Lah selesaikan hubungan dengan Istri & Suami kalian masing" dulu @SYAHNAZS @RENDYKJAERNETTI," tuturnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini