Timses Ganjar Pranowo Harus Dirombak, Rudi Valinka: Blunder Lagi, Bakal Jadi Bullyan Publik

Zahwa Elia Azzahra
Minggu 25 Juni 2023, 14:12 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menemui para buruh (Sumber : Twitter/ganjarpranowo)

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menemui para buruh (Sumber : Twitter/ganjarpranowo)

LABVIRAL.COM - Pegiat media sosial Rudi Valinka menilai tim sukses (timses) bakal calon presiden dari PDIP Ganjar Pranowo harus dirombak.

Rudi menganggap timses tidak bisa mengarahkan Ganjar Pranowo dengan baik sehingga aksi turun ke lapangan justru terkesan negatif.

Pernyataan itu disampaikan Rudi untuk mengomentari berita berjudul "Ganjar Telepon Heru Budi dan Sekda DKI, Adukan Keluhan Pedagang Pasar Anyar Bahari". Berita ini diterbitkan kompas.com.

Baca Juga: Jangan Percaya! Amien Rais Dijebloskan ke Penjara

"Kasihan Mas Ganjar buat blunder lagi, Timsesnya benar-benar gak bisa ngawal dan arahkan beliau dengan Baik. Mulai dari judul berita, aksi turun lokasi yang offside sampai foto yang terkesan bossy gini tentu bakal jadi bullyan dari publik. Seharusnya timses beliau di rombak total," ujar Rudi sebagaimana dikutip Labviral.com dari akun Twitter @kurawa, Minggu, 25 Juni 2023.

Selain itu, Rudi mengatakan elektabilitas Ganjar Pranowo masih paling rendah, bila dibanding dengan Prabowo Subianto dan Anies Baswedan.

"Dia berharap dengan turun ke pasar-pasar di Jakarta bisa mempertipis ketertinggalan dari Anies dan Prabowo. Padahal jika ingin buat tertarik orang Jakarta maka tunjukkan prestasi di Jateng bukan ikut campur urusan di Jakarta," tuturnya.

Baca Juga: Bintang 'The Boys', Jensen Ackles Ungkap Keinginannya Berperan Sebagai Batman di 'Brave And The Bold'

Postingan Rudi mendapat beragam komentar dari netizen. Salah satunya dari Kang Maman.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini