Denny Indrayana Duga Presiden Jokowi Korupsi, Wajib Dimakzulkan?

Zahwa Elia Azzahra
Minggu 25 Juni 2023, 21:22 WIB
Pakar hukum tata negara Denny Indrayana (Sumber : Twitter)

Pakar hukum tata negara Denny Indrayana (Sumber : Twitter)

LABVIRAL.COM - Politisi Partai Demokrat Denny Indrayana kembali membuat pernyataan kontroversial. Kali ini, Denny mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) diduga melakukan korupsi.

Pernyataan itu disampaikan Denny lewat sebuah artikel berjudul "Jokowi bukan hanya bisa, tapi wajib dimakzulkan" yang diunggah di akun Twitter pribadinya.

Denny mengatakan salah apabila ada pihak yang berpikir bahwa Jokowi tidak bisa dimakzulkan karena dipilih langsung oleh rakyat.

Baca Juga: Daftar Bengkel Mobil 24 Jam Terbaik di Wilayah Jakarta Selatan Provinsi DKI Jakarta

"Kita harus berfikir lebih sehat, lebih waras. Karena saat ini sudah banyak logika yang bengkok. Misal, mengatakan Kaesang tidak membangun dinasti, karena beda Kartu Keluarga dengan Jokowi. Atau, Jokowi tidak bisa dimakzulkan, karena dipilih langsung oleh rakyat. Itu logika nyungsep," tutur Denny Indrayana sebagaimana dikutip Labviral.com dari akun Twitter @dennyindrayana, Minggu, 25 Juni 2023.

Artikel Lengkap Denny Indrayana

𝐉𝐎𝐊𝐎𝐖𝐈 𝐀𝐃𝐀𝐋𝐀𝐇 (𝐌𝐀𝐒𝐀𝐋𝐀𝐇) 𝐊𝐈𝐓𝐀: 𝐖𝐀𝐉𝐈𝐁 𝐃𝐈𝐁𝐄𝐑𝐇𝐄𝐍𝐓𝐈𝐊𝐀𝐍

𝗝𝗼𝗸𝗼𝘄𝗶 𝗯𝘂𝗸𝗮𝗻 𝗵𝗮𝗻𝘆𝗮 𝗯𝗶𝘀𝗮, 𝘁𝗮𝗽𝗶 𝘄𝗮𝗷𝗶𝗯 𝗱𝗶𝗺𝗮𝗸𝘇𝘂𝗹𝗸𝗮𝗻?

Logika berfikirnya sederhana, 𝘴𝘪𝘮𝘱𝘭𝘦 𝘭𝘰𝘨𝘪𝘤.

Kita harus berfikir lebih sehat, lebih waras. Karena saat ini sudah banyak logika yang bengkok. Misal, mengatakan Kaesang tidak membangun dinasti, karena beda Kartu Keluarga dengan Jokowi.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini