Awal Mula Kisruh Sapi Kurban Milik Dewi Perssik Ditolak Ketua RT, Polisi Turun Tangan

Sunardi
Kamis 29 Juni 2023, 08:33 WIB
Dewi Perssik yang curhat masalah penolakan hewan kurban miliknya. (Sumber : Instagram/dewiperssik9)

Dewi Perssik yang curhat masalah penolakan hewan kurban miliknya. (Sumber : Instagram/dewiperssik9)

LABVIRAL.COM - Pedangdut Tanah Air Dewi Murya Agung atau yang lebih dikenal sebagai Dewi Perssik baru-baru ini menjadi perbincangan. Ia mengaku sapi yang hendak dikurbankannya mendapatkan penolakan dari ketua RT di lingkungan tempat tinggalnya.

Hal tersebut diketahui dari sebuah unggahan video yang dibagikan di Instagram pribadinya. Perempuan kelahiran Kabupaten Jember, 16 Desember 1985, itu menyebut bahwa ketua RT enggan menerima hewan kurban lantaran daging di wilayah itu sudah banyak.

"Bapak RT di Jalan Lebak Bulus 2, RT 4 RW 6 tidak menerima daging kurban dari Dewi Perssik, katanya warganya sudah banyak daging kurbannya, jadi tidak butuh," kata Dewi Perssik melalui akun Instagramnya, Rabu (28/6/2023).

Baca Juga: Duet Bareng Ahamd Dhani Dituding Tak Viral, Dewi Perssik Semprot Netizen

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Operasi Mata Dewi Perssik, Persiapan untuk Menikah?

Selain itu, Dewi Perssik mengaku juga diminta untuk menggelontorkan dana ratusan juta jika ingin dibantu menyembelih sapinya. Hal tersebut diketahui merupakan pengakuan dari asisten rumah tangga, satpam, dan sopir pribadinya.

"Mereka sampai membentak ART dan driver saya. Kemudian berdasarkan penuturan ART, satpam, dan driver, kami diminta Rp 100 juta bila ingin dibantu menyembelih hewan kurban," ujar Dewi Perssik.

Tak hanya itu saja, Dewi Perssik juga menceritakan niat awalnya hanya menitipkan dan meminta data warga sekitar yang ingin dibagikan daging kurban. Meski disembelih di tempat lain, Dewi Perssik mengaku sudah meminta daftar nama warga untuk dibagikan daging kurban.

Namun, menurut Dewi Perssik, tiba-tiba ketua RT setempat langsung menolak hewan kurban darinya. Adanya permasalahan itu pun mengundang berbagai pertanyaan dari publik.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini