Kisah Pilu Tukang Becak Pulang Kerja Dapati Rumahnya Habis Terbakar Api

Sunardi
Senin 03 Juli 2023, 14:13 WIB
Momen tukang becak berlari menuju rumahnya yang terbakar. (Sumber : Instagram/@gerakmenebarkebaikan)

Momen tukang becak berlari menuju rumahnya yang terbakar. (Sumber : Instagram/@gerakmenebarkebaikan)

LABVIRAL.COM - Nasib malang baru saja dialami oleh tukang becak bernama Nasir. Baru-baru ini ia diketahui telah kehilangan rumahnya akibat habis terbakar api.

Kenyataan pahit yang harus diterima oleh Nasir. Ia yang terekam kamera warga tengah pulang dengan becaknya kemudian berlari menuju rumahnya. Namun, sewaktu tiba di lokasi rumah Nasir sudah hangus oleh si jago merah.

Dalam video yang diunggah oleh akun Intagram @gerakmenebarkebaikan pada Kamis (29/6/2023), memperlihatkan sosok Nasir yang dengan tergesa-gesar meninggalkan becaknya menuju ke rumah. Namun, di lokasi rumahnya sudah penuh dengan warga dan mobil pemadam kebakaran.

Baca Juga: Kisah Pilu, Kades di Jember Meninggal Saat Nyanyi Bareng Biduan Bergaun Merah

Baca Juga: Kisah Haru Dinar Ikuti UTBK Unsoed dalam Kondisi Patah Tulang

"Bapak Nasir (tukang becak) baru pulang mencari penumpang, melihat rumahnya habis terbakar dilalap si jago merah," tulis keterangan dalam video.

Nasir pun terlihat menangis pasrah akan kejadian tersebut. Bahkan, beberapa warga langsung mencoba untuk menenangkan Nasir pun juga turut meneteskan air mata atas tragedi tersebut.

"Namanya bapak Nasir asal Barru Kota, Sulawesi Selatan. Beliau belum berkeluarga karena separuh hidupnya digunakan untuk mengurus kedua orang tuanya, dan juga belum lama ini orang tuanya meninggal dunia," tulis keterangan @gerakmenebarkebaikan.

"Dan tidak berhenti di situ kemarin sore rumahnya pun terbakar dan hanya tersisa baju yang dipakai serta becak pak Nasir. Dari sini kami mengajak sahabat baik untuk membantu pak Nasir, semoga Allah datangkan orang baik yang mau membantu bapak Nasir," lanjut keterangan tersebut.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini