Nathalie Holscher Ngaku Bayar Sendiri Biaya Perawatan Anak di Rumah Sakit, Sindir Sule?

Sunardi
Selasa 04 Juli 2023, 09:02 WIB
Nathalie Holscher dan anaknya. (Sumber : Instagram/nathalieholscher)

Nathalie Holscher dan anaknya. (Sumber : Instagram/nathalieholscher)

LABVIRAL.COM - Meski sudah cerai hubungan Nathalie Holscher dan Sule kembali jadi sorotan. Hal tersebut lantaran berawal dari kondisi Adzam anak Nathalie dan Sule yang mendadak kejang-kejang yang akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit.

Namun, mendengar anaknya yang sakit, Sule justru tidak langsung menemui. Hal tersebut membuat reaksi Nathalie murka. Sule sebagai sang bapak diketahui sedang ada kegiatan endorse.

Sementara, untuk saat ini kondisi dari Adzam sendiri sudah membaik. Pada Senin (3/7/2023) kemarin ia sudah diperbolehkan pulang. Hal tersebut bisa dilihat dari Instagram Story Nathalie.

Baca Juga: Profil Nathalie Holscher dan Jejak Kariernya, Mantan Istri Sule yang Kini Makin Eksis di Dunia Hiburan

Baca Juga: Duduk Perkara Nathalie Holscher Tuding Sule Cuek Saat Dikabari Anak Demam hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

"Adzam udah boleh pulang yeeyyy.. makasih doanya, makasih yang udah pada jenguk. Adzam udah nggak panas, dari tadi malam udah diperiksa udah nggak panas lagi, jadi boleh pulang," tulisnya.

Nathalie Holscher yang menunjukkan bahwa pengobatan anaknya ditanggung oleh dirinya sendiri.Nathalie Holscher yang menunjukkan bahwa pengobatan anaknya ditanggung oleh dirinya sendiri. (Instagram/nathalieholscher)

Sementara itu, seolah menyindir Sule, Nathalie membuat Instagram Story yang menunjukkan bahwa dirinya mampu mandiri. Nathalie membayar sendiri biaya pengobatan anaknya.

"Alhamdulillah masih dikasih rezeki sama Allah bayar sendiri.. Karena rezeki kita ada anak. Apapun yang aku lakukan hanya untuk anakku," tulis Nathalie

Dengan adanya ungkapan cerita dari Nathalie seakan tersirat bahwa Sule tidak ikut andil dalam biaya rumah sakit untuk perawatan Adzam.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini