Bacaan Doa Kanzul Arsy Lengkap dengan Kedahsyatannya

Hadi Mulyono
Minggu 09 Juli 2023, 16:03 WIB
Arti doa Kanzul Arsy. (Sumber : pixabay.com/Mohamed Hassan)

Arti doa Kanzul Arsy. (Sumber : pixabay.com/Mohamed Hassan)

LABVIRAL.COM - Membaca doa kanzul Arsy setiap hari, diyakini bisa mendatangkan banyak manfaat yang sangat luar biasa.

Doa yang satu ini dipercaya bisa mengetuk pintu langit, yang secara makna untuk memohon segala sesuatu hanya kepada Allah Swt.

Dengan rutin membaca doa Kanzul Arsy, umat muslim tentu berharap keinginannya segera terkabul. Lalu, bagaimana bacaan doa yang satu ini? Simak sampai habis artikel berikut ya.

Baca Juga: Doa saat Gempa Bumi agar Tidak Terjadi Susulan

Doa kanzul Arsy

اللَّهُمَّ إِنِّيْ أَسْأَلُكَ بِأَنَّ لَكَ الْحَمْدُ لَا إِلَهَ إِلَّا أَنْتَ وَحْدَكَ لَا شَرِيْكَ لَكَ الْمَنَّانُ يَا بَدِيْعَ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ يَاذَاالْجَلاَلِ وَالإِكْرَامِ يَا حَيُّ يَا قَيُّوْمُ إِنِّيْ أَسْأَلُكَ بِرَحْمَتِكَ الَّتِي وَسِعَتْ كُلَّ شَيْءٍ وَبِقُوَّتِكَ الَّتِي قَهَرْتَ بِهَا كُلَّ شَيْءٍ وَخَضَعَ لَهَا كُلُّ شَيْءٍ وَبِجَلالِكَ الَّذِي لَا يَرْدَى لَهُ ثَنَاءٌ أَنْ تُصَلِّيَ عَلَى مُحَمَّدٍ وَآلِ مُحَمَّدٍ وَأَنْ تُرْزِقَنِيْ فَضْلًا مِنْ فَضْلِكَ وَرَحْمَةً مِنْ رَحْمَتِكَ وَأَنْ تُهْدِيَنِيْ بِهَا أَقْوَامًا بِالشَّفَاعَةِ وَالرِّضْوَانِ إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ

Allahumma inni as'aluka bi-anna lakal hamd, la ilaha illa anta wahdaka la sharika laka, al-mannanu ya badi'as-samawati wal-ardhi ya dhal-jalali wal-ikrami, ya hayyu ya qayyumu, inni as'aluka bi-rahmatika allati wasi'at kulla shay'in, wa bi-quwwatika allati qaharta biha kulla shay'in wa khada'a laha kulla shay'in, wa bi-jalalika alladi la yuraddu lahu thana'un, an tusal-lia 'ala Muhammadin wa ali Muhammad, wa an turziqani fadlan min fadlika wa rahmatan min rahmatika, wa an tuhdiyani biha aqwaman bil syafaa'ati war-ridhwani, innaka 'ala kulli shay'in qadir.

Baca Juga: Sedang Musim Nikah, Ini 3 Doa agar Pengantin Cepat Punya Keturunan

Artinya: "Ya Allah, aku memohon kepada-Mu dengan segala puji bagi-Mu. Tidak ada Tuhan selain dari-Mu yang Maha Esa, tidak ada sekutu bagi-Mu. Engkaulah Dzat yang Maha Pemberi kebaikan, wahai Pencipta langit dan bumi yang Maha Mulia dan Maha Pemurah, ya Tuhan yang Maha Hidup dan Maha Berdiri sendiri. Aku memohon kepada-Mu dengan rahmat-Mu yang meliputi segala sesuatu dan dengan kekuatan-Mu yang menundukkan segala sesuatu. Engkaulah yang Maha Mulia dan tiada sesuatu pun yang dapat menyamai-Mu. Aku memohon kepada-Mu untuk memberikan sholawat atas Nabi Muhammad dan keluarga Nabi Muhammad, memberikan keutamaan dari keutamaan-Mu, rahmat dari rahmat-Mu, dan memberikan aku petunjuk kepada kebaikan dan keselamatan. Semoga Engkau mengarahkan segala urusanku kepada orang-orang yang mendapat syafaat dan keridhaan-Mu. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu."

Baca Juga: 3 Doa saat Menghadiri Resepsi Pernikahan Menurut Islam

Kedahsyatan doa kanzul Arsy

Keutamaan doa Kanzul Arsy perlu diketahui oleh setiap muslim, agar tidak putus asa dari rahmatnya Allah ta'ala.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini