Doa Nabi Daud untuk Menaklukkan Hati Orang yang Dicinta

Hadi Mulyono
Senin 10 Juli 2023, 12:13 WIB
Ilustrasi doa Nabi Daud. (Sumber : pinterest.com/dailyasia.com)

Ilustrasi doa Nabi Daud. (Sumber : pinterest.com/dailyasia.com)

LABVIRAL.COM - Berikut ini merupakan salah satu bacaan doa Nabi Daud yang cocok diamalkan untuk meluluhkan hati orang lain.

Nabi Daud merupakan utusan Allah yang wajib diimani umat muslim, di mana namanya diabaikan dalam Al-Qur'an. Bahkan, umat Islam dianjurkan untuk meneladani rasul tersebut, seperti dengan menjalankan puasa Nabi Daud.

Dari ‘Abdullah bin ‘Amr bin Al ‘Ash, ia berkata bahwa Rasulullah saw bersabda, "Sebaik-baik salat di sisi Allah adalah salatnya Nabi Daud as. Dan sebaik-baik puasa di sisi Allah adalah puasa Daud. Nabi Daud dahulu tidur di pertengahan malam dan beliau salat di sepertiga malamnya dan tidur lagi di seperenamnya. Adapun puasa Daud yaitu puasa sehari dan tidak berpuasa di hari berikutnya." (HR. Bukhari).

Baca Juga: Sedang Musim Nikah, Ini 3 Doa agar Pengantin Cepat Punya Keturunan

Nah, inilah doa Nabi Daud yang bisa diamalkan bagi kalangan jomblo dalam upaya meluluhkan hati orang lain.

Doa Nabi Daud

اللَّهُمَّ إِنَّكَ أَنْتَ الْعَزِيْزُ الْكَبِيْرُ وَأَنَا عَبْدُكَ الضَّعِيْفُ الذَّلِيْلُ الَّذِيْ لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِكَ
اللَّهُمَّ سَخِّرْ لِيْ كَمَا سَخَّرْتَ فِرْعَوْنَ لِمُوْسَى وَلَيِّنْ لِيْ قَلْبَهُ كَمَا لَيَّنْتَ الْحَدِيْدَ لِدَاوُدَ فَإِنَّهُ لَا يَنْطِقُ إِلَّا بِإِذْنِكَ نَاصِيَتُهُ فِيْ قَبْضَتِكَ وَقَلْبُهُ فِيْ يَدِكَ جَلَّ ثَناَءُ وَجْهِكَ يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ

Allaahumma innaka antal azizul kabir. Wa anaa abduka adhdhoiifudzdzaliil. Alladzii laa haula wa laa quwwata illaa bika.

Baca Juga: 3 Doa saat Menghadiri Resepsi Pernikahan Menurut Islam

Allaahumma sakhkhir lii (sebut nama orang dimaksud) kama sakhkhorta firauna li musa, Wa layyin li qolbahuu kama layyantalhadiida li dawuda, Fa innahu la yantiqu illa bi idznika, Nashiyatuhuu fii qobdhatika, Wa qolbuhuu fi yadikka, Jalla tsanau wajhika ya arkhamar rahimiin.

Artinya : "Ya Allah, sungguh Engkau Maha Mulia Maha Besar. Sementara aku hamba-Mu yang sangat hina dina. Tiada upaya dan kekuatan kecuali karena Engkau.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini