Alasan Raffi Ahmad Gak Ganti Casing HP Jadi Omongan, Coba Tebak Apa?

Sunardi
Selasa 18 Juli 2023, 17:23 WIB
Sosok Raffi Ahmad yang tidak pernah ganti casing HP. (Sumber : Instagram/raffinagita1717)

Sosok Raffi Ahmad yang tidak pernah ganti casing HP. (Sumber : Instagram/raffinagita1717)

LABVIRAL.COM - Artis Raffi Farid Ahmad atau yang lebih dikenal dengan Raffi Ahmad baru-baru ini sedang jadi sorotan lantaran ia gak ganti casing HP. Ia pun jadi omongan terkait alasan dia tidak pernah mengganti casing HP-nya itu.

Padahal, dalam sebuah tangkapan kamera yang viral memperlihatkan HP Raffi Ahmad yang tampak rusak parah. Namun, kendati diganti, Raffi Ahmad justru masih tetap memakainya.

Bahkan, dari kejadian viral itu pun membuat Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad kena sentil. Ia bahkan dinilai pelit ke Raffi Ahmad hingga tak memperhatikan casing HP suaminya itu.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ungkap Penyesalan Terbesar Dalam Hidupnya, Mengingatnya Bikin Ikut Berkaca-kaca

Baca Juga: 6 Sumber Kekayaan Rey Utami, Artis Terkaya di Indonesia Mengalahkan Agnez Mo dan Raffi Ahmad

Ternyata Nagita Slavina telah membelikan beragam casing HP dari berbagai merek. Tetapi Raffi Ahmad enggan menggantinya lantaran casing yang dipakai sekarang menyatu dengan bagian belakang ponselnya yang rusak.

"Gue sudah beli [casing] berkali-kali [buat dia]. Buset gue berkali-kali [beli] dari berbagai merek," kata Nagita Slavina, dikutip dari Instagram lambegosipp, Senin (17/7/2023).

"Mau tahu nggak kenapa dia nggak mau lepas? Karena di belakangnya itu pecah. Jadi tuh nempel di casingnya dia yang sekarang, gitu loh. Elo tanya deh [sama Raffi Ahmad]," lanjutnya.

Adanya video klarifikasi tersebut pun akhirnya viral dan mendapatkan berbagai komentar dari netizen. Salah satu komentar pun tak sedikit yang kagum dengan Raffi Ahmad.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini