5 Fakta Penampakan Sosok Serupa Nyi Roro Kidul di Pengajian Gus Miftah, Benarkah Makhluk Gaib?

Sunardi
Minggu 23 Juli 2023, 17:23 WIB
Sebuah penampakan muncul di pengajian Gus Miftah. (Sumber : Instagram/gusmiftah)

Sebuah penampakan muncul di pengajian Gus Miftah. (Sumber : Instagram/gusmiftah)

LABVIRAL.COM - Sebuah video penampakan yang diduga Nyi Roro Kidul dalam pengajian Gus Miftah sedang heboh jadi perbincangan. Adanya penampakan makhluk gaib yang memakai mahkota terlihat menyerupai sosok Nyi Roro Kidul.

Sebuah video yang direkam oleh jamaah pengajian Gus Miftah tersebut terlihat sesosok memakai mahkota yang berada di belakang Gus Miftah. Sosok yang diduga Nyi Roro Kidul itu pun terekam dan membuat heboh jamaah pengajian Gus Miftah itu.

Lalu, apakah benar bahwa penampakan Nyi Roro Kidul di pengajian Gus Miftah itu asli? Berikut ini adalah fakta-fakta penampakan Nyi Roro Kidul di pengajian Gus Miftah:

1. Terjadi Lampung

Pengajian yang dihadiri oleh Gus Miftah tersebut terjadi di Pondok Pesantren Nurul Qodiri, Lampung Tengah, Lampung, pada 15 Juli 2023.

Baca Juga: Gus Miftah Bongkar Rahasia Pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita, Terjawab Isu Menikah Dadakan hingga Hamil Duluan

Baca Juga: Ustaz Paling Disukai Masyarakat Indonesia Saat Ini, Ada Gus Miftah dan Gus Baha

2. Bukan makhluk gaib

Objek penampakan yang ada di dalam video yang beredar tersebut diketahui merupakan jamaah pengajian dan bukan makhluk gaib. Hal tersebut dijelaskan oleh akun TikTok @cctv_lampung1.

3. Video berdurasi 1 menit

Video tersebut berdurasi sekitar 1 menit. Di dalam sebelum penampakan muncul, para jamaah menyambut kedatangan Gus Miftah dan menyalaminya. Kemudian, Gus Miftah yang berbusana serba hitam pun berjalan menuju kursi warna coklat. Pada saat baru duduk inilah penampakan tersebut muncul di belakang Gus Miftah.

4. Diunggah ulang oleh Gus Miftah

Sejak video tersebut viral, Gus Miftah pun mengunggah ulang ke akun Instagram pribadinya. Ia pun juga bertanya-tanya tentang siapa sosok penampakan tersebut.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini