Streamer IShowSpeed Alami Sakit Kepala Cluster, Apa Itu?

Haris Ma'ani
Senin 31 Juli 2023, 09:00 WIB
Darren 'IshowSpeed'  (Sumber : Instagram/ishowspeed)

Darren 'IshowSpeed' (Sumber : Instagram/ishowspeed)

LABVIRAL.COM-Streamer terkenal dunia Darren 'IshowSpeed' mengalami penyakit kepala parah, yang disebut sakit kepala cluster. 

Pada 28 Juli 2023 kemarin, Darren menunggah konten video berjudul 'Saya nyaris meninggal' di mana di sana berisi pengakuannya tengah berjuang melawan sakit kepala parah.

Darren menyebutnya sebagai salah satu pengalaman terburuknya.

Penggemar Cristiano Ronaldo, juga Lionel Messi ini menyatakan bahwa dia menderita kondisi yang disebut sakit kepala cluster.

Darren pun berbagi pengalaman menyakitkan tersebut. Begini ceritanya:

"Saat ini, saya memiliki salah satu pengalaman terburuk yang saya alami saat ini. Saya bahkan tidak bisa membuka mata. Saya memiliki hal yang disebut sakit kepala cluster.

Penyakit sakit kepala yang mematikan. Saya tidak bisa tidur, saya tidak bisa ' "Aku tidak makan, aku tidak bisa melakukan apa-apa sekarang. Sakit sekali. Sakit sekali. Aku tidak bisa melakukan apa-apa. Sakit. Semua yang aku lakukan, seperti, sesuatu memukul kepalaku setiap saat dan aku sangat marah."

IShowSpeed ​​juga menunjukkan di mana dia terlihat dengan mata kanannya sangat bengkak dan mengungkapkan bahwa dia sedang dilarikan ke ruang operasi.

Sakit kepala cluster

(Instagram/ishowspeed)(Instagram/ishowspeed)

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini