Elon Musk Dicemooh saat Nonton Turnamen Valorant, Ternyata Gara-gara Ini

Hadi Mulyono
Rabu 30 Agustus 2023, 07:20 WIB
Elon Musk (Sumber : The New Republic)

Elon Musk (Sumber : The New Republic)

LABVIRAL.COM - Miliader Elon Musk yang sangat berpengaruh di dunia baru-baru ini menjadi sasaran cemooh jutaan orang ketika ia menonton sebuah acara game.

Pada Sabtu, 26 Agustus 2023, ia mendatangi Valorant World Championship Final di Los Angeles, Amerika Serikat waktu setempat.

Alih-alih disambut meriah, pemilik perusahaan SpaceX ini justru dicibir penonton yang hadir di arena tersebut. Seperti apa kisahnya? Simak sampai habis artikel ini ya!

Baca Juga: Tiga Hero Assassin Mobile Legends ini Bisa Buat Novaria Resah dan Mati Kutu, Jaminan Buat Kamu Sukses Main Ranked , Auto Winstreak!

Detik-detik Elon Musk dicemooh

Elon MuskElon Musk

Dikutip dari Insider, Elon Musk datang ke tempat itu bersama putranya. Akan tetapi, penonton yang mengetahui kehadirannya gara-gara sorotan kamera justru langsung menyorakinya.

“Dari mana itu? Pastinya itu tidak mungkin terjadi di sini,” kata salah satu komentator dikutip Labviral.com dari Gizmodo pada Rabu, 30 Agustus 2023.

Ia tidak menyadari kalau wajahnya muncul di layar besar meskipun hanya sekitar empat detik. Akan tetapi ejekan yang datang kepadnya terus berlanjut lama setelah kamera memotong kembali cuplikan permainan.

Baca Juga: Lose Streak Main Mobile Legends? Cobain Uranus dengan Build Tebal yang Sulit Dieliminasi, Dijamin Bikin Lawan Frustasi

Diminta kembalikan Twitter

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini