Beneran Bisa! Ini Cara Main Mobile Legends Offline Tanpa Koneksi Internet

Hadi Mulyono
Rabu 30 Agustus 2023, 22:09 WIB
Mobile Legends (Sumber : MobileLegends)

Mobile Legends (Sumber : MobileLegends)

LABVIRAL.COM - Ketika mendengar pernyataan tentang cara main Mobile Legends offline tanpa perlu koneksi internet, sebagian dari kita mungkin akan menganggapnya halu.

Maklum, game yang satu ini pada dasarnya memang dirancang untuk bisa dimainkan secara online, sehingga membutuhkan kuota internet.

Akan tetapi, tahukah kamu bahwa sebenarnya ada lho, cara bermain game Mobile Legends (ML) tanpa perlu tersambung dengan internet. Bagaimana caranya? Simak sampai habis artikel ini ya!

Baca Juga: Vexana Mobile Legends Cocok Bagi Pemain yang Suka Bikin Lawan Kesal, Musuh Auto Frustasi, Siap-siap Jadi Target Penyerangan

Cara bermain ML secara offline

Enggak perlu bertele-tele, berikut ini akan dijelaskan langkah-langkah seperti apa untuk bisa memainkan Mobile Legends secara offline.

  1. Masuk ke akun Mobile Legends
  2. Pilih mode Custom. Dengan cara ini, kamu bisa memilih mode yang diinginkan mulai dari Classic, Brawl, Draft Pick atau Practice.
  3. Tentukan hero yang akan digunakan
  4. Langsung mainkan game melawan musuh dari boot atau komputer

Cukup sederhana bukan cara di atas? Meski demikian, terdapat beberapa kelemahan apabila kamu bermain game ML secara offline.

Baca Juga: 5 Wallpaper HD Hero Mobile Legends Belerick ini, Bisa Mempercantik Layar Desktop Kamu, Buruan Download

Kelemahan main ML tanpa internet

Seperti telah dijelaskan di awal, game ini pada dasarnya dibuat untuk bisa dimainkan secara online. Maka dari itu, cara main Mobile Legends offline tanpa koneksi internet pastinya mempunyai beberapa kekurangan.

1. Musuh yang dilawan tidak nyata

Karena tidak tersambung dengan internet, maka pemain hanya bisa melawan robot alias komputer yang beroperasi secara otomatis. Tak heran, jika bermain ML secara offline bisa mendatangkan kebosanan karena tantangan kurang bervariatif.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini