8 Game Terbaik Berdasarkan Film Horor, Bikin Adrenaline Terpacu

Hadi Mulyono
Jumat 01 September 2023, 21:45 WIB
Game horor (Sumber : dualshockers.com)

Game horor (Sumber : dualshockers.com)

LABVIRAL.COM - Berikut adalah game terbaik berdasarkan film horor yang bikin bulu kuduk merinding namun tetap menyisakan keseruan yang berbeda.

Sebagaimana kita tahu, hiburan bergenre horor, entah itu game maupun film, mempunyai tempat tersendiri di hati penggemar.

Oleh sebab itu, berikut akan dibagikan game terbaik berdasarkan film horor yang dirangkum dari situs Dualshockers.com pada Jumat, 1 September 2023. Scroll sampai habis ya!

Baca Juga: 5 Cara Membuat Lawan Kesal di Mobile Legends, Bisa Bikin Orang Kena Mental

1. Saw: The Video Game

Urutan kita mulai dari game besutan Konami yakni Saw: The Video Game yang merupakan game pertama dari seri franchise Saw.

Dengan memainkan dari sudut pandang orang ketiga, setiap player akan diberi kesempatan merasakan sensasi mengontrol mantan detektif, David Tapp, yang diculik oleh antagonis utama, Jigsaw.

2. Blair Witch

Film ikonik Blair Witch diadaptasi menjadi game horor dan menampilkan suasana yang bikin tegang karena jumpscare yang fantastis.

Sebagian besar kejutan dalam game ini didasarkan pada pengetahuan sinematik dalam seri Blair Witch. Game ini secara garis besar bergenre  horor psikologis kuat di mana pemain akan berjalan di tengah hutan yang gelap dan mengerikan.

Baca Juga: 6 Hero Tank Mobile Legends yang Sering Dijadikan Jungler, Intip Kelebihan dan Cobalah di Mode Rangked!

3. The Thing

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait
Infografis

5 Game Online Terpopuler Tahun 2023

Jumat 01 September 2023, 18:13 WIB
5 Game Online Terpopuler Tahun 2023
Berita Terkini