Duel Lawan Filipina, Timnas MLBB Indonesia Kalah 0-2 di IESF 2023

Hadi Mulyono
Sabtu 02 September 2023, 08:40 WIB
Timnas MLBB Indonesia. (Sumber : Instagram.com/@bigetronesports)

Timnas MLBB Indonesia. (Sumber : Instagram.com/@bigetronesports)

LABVIRAL.COM - Diwakili oleh Bigetron Alpha, Timnas Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Indonesia harus mengakui keunggulan Filipina di ajang IESF 2023.

Kedua tim bertanding di babak semifinal upper bracket pada Sabtu, 2 September 2023 di Iasi, Rumania. Dengan hasil ini menjadikan Indonesia harus turun ke lower bracket.

Bagaimana serunya pertandingan kedua tim yang sudah menjadi lawan bebuyutan sesama negara asal Asia Tenggara? Simak sampai habis artikel ini ya!

Baca Juga: 8 Tips yang Harus Kamu Lakukan Jika Bermain Solo Ranked Mobile Legends, Nomor 7 Sering Banget Nggak Dilakukan

Jalannya pertandingan

Berlaga di babak semifinal upper bracket, Timnas MLBB Indonesia diwakili oleh Bigetron Alpha sedangkan dari kubu Filipina diwakili tim AP.Bren.

Di game pertama, Filipina sukses menang dan meraih satu poin dari format pertandingan best of three (BO3). Penampilan memukau jungler Filipina yakni hero Lancelot benar-benar membuat Timnas Indonesia kelabakan.

Dengan agresifitas yang ditampilkan, Indonesia harus kalah di game pertama dalam waktu yang cukup singkat yakni 10 menit.

Baca Juga: 5 Cara Membuat Lawan Kesal di Mobile Legends, Bisa Bikin Orang Kena Mental

Selanjutnya di game kedua, alih-alih membalas kekalahan, Timnas Indonesia justru harus mengakui keunggulan Filipina. Tekanan yang bergelombang dari Filipina, tak mampu dihadang player-player dari Indonesia yang membuat game berkesudahan 2-0.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini