7 Rekomendasi Game Offline di Android, Hiburan Seru di Kala Gabut

Hadi Mulyono
Sabtu 02 September 2023, 09:28 WIB
Game offline Android. (Sumber : Google Play)

Game offline Android. (Sumber : Google Play)

LABVIRAL.COM - Ketika sedang menikmati waktu luang tanpa kegiatan alias gabut, mungkin kamu perlu mencoba game offline Android tanpa kuota internet.

Berbagai permainan seru yang bisa diunduh di Google Playstore, tersedia cukup banyak bagi pengguna SmartPhone dengan sistem operasi Android.

Tentu saja karena tanpa perlu jaringan internet, game-game di bawah ini sangat populer dan bisa menemani waktu luang setiap orang. Penasaran permainan apa saja? Simak sampai habis artikel ini yuk!

Baca Juga: 8 Tips yang Harus Kamu Lakukan Jika Bermain Solo Ranked Mobile Legends, Nomor 7 Sering Banget Nggak Dilakukan

1. Slither.io

Rekomendasi game tanpa kuota internet yang pertama adalah Slither.io, yang menggunakan karakter cacing dalam permainannya.

Ketika mulai bermain, cacing akan berbentuk kecil dan semakin membesar saat makan makanan yang berserakan. Namun jika kepala cacing menabrak cacing lain atau badannya sendiri, maka otomatis akan game over. Game ini bisa didownload di Google Playstore bagi pengguna Android lho.

2. Hill Climb Racing 2

Berikutnya ada Hill Climb Racing 2 yang menawarkan sensasi berpetualang menggunakan mobil kross untuk melewati berbagai rintangan.

Mobil yang dirancang dalam game ini, seperti jeep yang sesuai untuk melibas jalanan ekstrem di pegunungan. Game yang satu ini cocok banget bagi pengguna Android.

Baca Juga: 5 Cara Membuat Lawan Kesal di Mobile Legends, Bisa Bikin Orang Kena Mental

3. Pocket City Free

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini