Mahasiswa Gak Ikut Kuliah Statistika karena Syuting Lapor Pak!, Reaksi Dosen UGM Ini Kocak Banget

Efendi AW
Rabu 06 September 2023, 08:44 WIB
Mahasiswa UGM syuting Lapor Pak! (Sumber : Twitter/menfessugm)

Mahasiswa UGM syuting Lapor Pak! (Sumber : Twitter/menfessugm)

LABVIRAL.COM - Mahasiswa UGM Abigail Manurung kini tengah menjadi buah bibir. Pasalnya, gayanya saat diwawancarai dan spontan menjawab bercanda dengan sedikit lebay viral.

Usai viral, banyak stasiun televisi yang mengajaknya mengisi acara. Salah satunya Lapor Pak. 

Alhasil, demi menjalani syuting Abigail terpaksa harus tidak masuk kuliah. Videonya saat tampil di Lapor Pak mendapat sentilan dari dosennya. 

"Tadi ybs gak datang kuliah saya Statistika I, ternyata syuting Lapor Pak. Hmmm," tulis sang dosen lewat akun @wjanggoro.

Baca Juga: 7 Pengumuman Lucu yang Cocok Dibaca Pas Lagi Capek-capeknya, Auto Ngakak

Komentar itu langsung disambar netizen dengan akun @anaksungsang. Menurutnya tidak bijak dosen mengomentari kegiatan mahasiswanya di luar perkuliahan.

"Bukan normalisasi bolos, tapi ya mau gimana? Itu kan keputusan individunya, dan dia jg ga salah buat pake hak absennya. Justru dg dispill gini di sosmed juga ga bagus, yg tadinya orang2 ga tau, malah jd tau. Apalagi klo ada yg terinfluence gara2 "ah dia aja bolos kok itu dosennya spill sndiri". Malah jadi mancing2 byk yg ngehujat juga. Kurang bijak aja sih menurutku," tulisnya.

Baca Juga: 5 Peristiwa Kocak Mobil Google Maps Nyasar, Nyungsep ke Sawah sampai Kebun Tebu

Reaksi kocak sang dosen

Komentar bernada negatif itu dibalas oleh sang dosen. Dirinya tidak mempermasalahkan mahasiswa tidak ikut kuliah selama sesuai haknya. 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkini