3 Fakta Terbaru Kasus Tiktoker Luluk Nuril Omeli Anak Magang di Swalayan Probolinggo, Suami Dicopot Jabatannya

Efendi AW
Kamis 07 September 2023, 12:06 WIB
Tiktoker Luluk Nuril (Sumber : Tangkapan layar YouTube iNews)

Tiktoker Luluk Nuril (Sumber : Tangkapan layar YouTube iNews)

LABVIRAL.COM - Kasus Tiktoker Luluk Nuril yang memarahi anak magang di sebuah swalayan di Probolinggo, Jawa Timur viral. Netizen yang menilai tindakannya berlebihan lalu menguliti gaya hidup mewah Luluk Nuril yang kerap dipamerkan di media sosial.

Apesnya lagi Luluk Nuril merupakan istri polisi di Polres Probolinggo, Bripka Mochamad Nuril Huda. Banyak kelakuan istri polisi yang turut memengaruhi karier suaminya. 

Berikut fakta-fakta terkini kasus tiktoker istri polisi yang memarahi anak magang di swalayan yang berujung jabatan suami dicopot:

1. Polres Probolinggo turun tangan

Polres Probolinggo langsung turun tangan menanggapi viralnya kasus tersebut. Polres Probolinggo lalu melakukan mediasi antara orang tua siswa magang, pihak swalayan KDS Probolinggo  dan Tiktoker Luluk Nuril.

Baca Juga: 5 Artis Kecam Konten Jilat Es Krim Oklin Fia, dari Jijik hingga Sebut Penistaan Agama

2. Bripka Mochamad Nuril Huda dicopot jabatannya

Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wardana menyebut, bakal menindak tegas anggotanya, yang terlibat dalam permasalahan tersebut. Pasalnya, telah menimbulkan ketidaknyamanan dan kerugian pada institusinya.

"Sanksi yang bersangkutan, kita akan copot dari jabatan yang sekarang. Dari Polsek kembali ke Polres, kemudian proses sidang kode etik maupun kedisiplinan sementara berjalan," tegasnya, di SMKN 1 Kota Probolinggo, Rabu (6/09/2023).

Diketahui Bripka Mochamad Nuril Huda, dicopot dari jabatannya sebagai Kepala Unit Binmas Polsek Tiris. Dia dimutasi sebagai staf Polres Probolinggo. Pencopotan jabatan tersebut adalah buntut kasus video istri Nuril.

Baca Juga: Profil, Jejak Karier hingga Kontroversi Oklin Fia, Tiktoker yang Dihujat Akibat Konten Jilat Es Krim

3. Luluk Nuril minta maaf langsung ke orangtua anak magang

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini