Amalkan Setiap Pagi Yuk! 2 Doa Ini Bisa Bikin Rezeki Enggak Habis-habis

Hadi Mulyono
Sabtu 18 Maret 2023, 14:55 WIB
Doa agar rezeki lancar. (Sumber : pixabay.dom/mohamed_hassan)

Doa agar rezeki lancar. (Sumber : pixabay.dom/mohamed_hassan)

LABVIRAL.COM - Setiap pagi, kita dianjurkan untuk selalu membaca doa agar rezeki lancar dan enggak habis-habis.

Nah, kali ini Labviral.com akan membagikan dua opsi bacaan doa yang bisa diamalkan agar selalu diberikan banyak rezeki dari Allah.

Penasaran seperti apa bacaan doanya? Langsung saja simak artikel ini sampai habis yuk!

Baca Juga: Doa Nabi Isa yang Bisa Bikin Rezeki Datang dengan Cara Tak Terduga

Doa agar rezeki ditambah

Doa sebelum belajar.Doa agar banyak rezeki.

اَللَّهُمَّ زِدْنَا وَلاَ تَنْقُصْنَا وَأَكْرِمْنَا وَلاَ تُوْهِنَا وَأَعْطِنَا وَلاَ تَحْرِمْنَا وَاٰثِرْنَا وَلاَ تُؤْثِرْ عَلَيْنَا وَأَرْضِنَا وَارْضَ عَنَّا

Allahumma zidnaa wa laa tanqushnaa wa akrimnaa wa laa tuuhinaa wa a’athinaa wa laa tahrimnaa wa aatsirnaa wa laa tu’tsir ‘alainaa wa ardhinaa wardha ‘annaa.

Artinya, “Ya Allah, tambahkanlah rezeki kepada kami, jangan Engkau kurangi. Muliakanlah kami dan jangan Engkau hinakan kami. Berilah kami dan jangan Engkau halangi kami. Pilihlah kami dan jangan Engkau tinggalkan kami, dan janganlah Engkau cegah kami.”

Baca Juga: 8 Cara Mengatur Keuangan untuk Bisnis Kulinermu Biar Makin Cuan

Doa agar diberi kekayaan

Ilustrasi doa qunut.Ilustrasi doa agar rezeki lancar.

Bukan hanya itu saja, terdapat doa lainnya yang bisa dipanjatkan agar rezeki datang dari arah yang tidak disangka-sangka. Lafalnya adalah sebagai berikut:

اَللَّهُمَّ يَاغَنِيُّ يَامُغْنِيْ أَغْنِنِيْ غِنًى أَبَدًا وَيَاعَزِيْزُ يَامُعِزُّ أَعِزَّنِيْ بِإِعْزَازٍ عِزَّةَ قُدْرَتِكَ وَيَامُيَسِّرَاْلأُمُوْرِ يَسِّرْ لِيْ أُمُوْرَ الدُّنْيَا وَالدِّيْنِ يَاخَيْرَ مَنْ يُرْجَى يَا اللهُ

Allahumma yaa ghoniyyu yaa mughnii aghninii ginan abadan wa yaa ‘aziizu yaa mu’izzu a’izzani bi-i’zaazin ‘izzatia qudrotika, wa yaa muyassirol umuuri yassir lii umuurod dun-yaa waddiini yaa khoiro man yurjaa yaa allah.

Baca Juga: Ternyata Segini Besaran Gaji dan Tunjangan untuk Dokter Kecantikan

Artinya: "Ya Allah, Dzat Yang Maha Kaya dan memberikan kekayaan, berilah kekayaan yang abadi kepadaku. Wahai Dzat Yang Maha Mulia dan yang memberikan kemuliaan, berilah kemuliaan kepadaku dengan kemuliaan kekuasaan-Mu. Wahai Dzat yang mempermudah semua urusan, berilah kemudahan kepadaku di dalam semua urusan dunia dan agama, wahai Dzat yang paling diharapkan, ya Allah."

Begitulah bacaan doa agar rezeki lancar yang bisa diamalkan setiap hari khususnya di waktu pagi. Dengan begitu, insyaAllah kita akan mengerti bagaimana manfaat bangun pagi saban hari.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini