Senangnya Penumpang Setia PO Rosalia Indah Dapat Diskon Tiket 50 Persen saat Ultah

Haris Ma'ani
Selasa 19 September 2023, 11:33 WIB
PO Rosalia Indah memberikan diskon 50 persen bagi member setia saat ultah.  (Sumber : dok.sabtungebus.com)

PO Rosalia Indah memberikan diskon 50 persen bagi member setia saat ultah. (Sumber : dok.sabtungebus.com)

LABVIRAL.COM-Salah seorang member atau pelanggan setia PO Rosalia Indah berbagi pengalaman mendapatkan diskon perjalanan 50 persen di hari ulang tahunnya.

Seorang member PO Rosalia Indah dengan akun Facebook Alvin Setiadi membagikan pengalaman bahagianya mendapat diskon 50 persen di hari ulang tahunnya.

Ia mendapatkan notifikasi mendapatkan hadiah ulang tahun berupa 100 poin dan diskon perjalanan 50 persen untuk satu kali keberangkatan, berlaku semua rute dan kelas armada. Kecuali first class dan double decker.

Memperoleh hadiah spesial di hari ulang tahun, akun Alvin Setiadi pun memanfaatkannya guna melakukan perjalanan dari Bekasi-Salatiga pada 9 September 2023 lalu.

Baca Juga: Asyiiik Nih, PO Gunung Harta Berikan Diskon Tiket bagi Calon Penumpang

Ia menaiki bus Rosalia Indah dengan nomor lambung SDD 167 Volvo B11R-430 HP. Ia membayar tiket seharga Rp140.000 diskon ulang tahun untuk tingkat atas rute Bekasi-Salatiga.

Bus yang dinaikinya begitu nyaman karena terdapat fasilitas toilet, reclining seat 2-2 total 34 seats (tingkat atas), legrest 'dingklik', port usb charger, bantal, air minum dalam kemasan (AMDK) 600 ml, servis makan sekali.

"Melihat menu makan prasmanannya kurang bergairah, alhasil memilih untuk upgrade menu di kasir menjadi nasi ayam teriyaki, nambah biaya Rp7.000," ujarnya, yang juga menceritakan pengalamannya tersebut di situs sabtungebus.com dikutip Selasa (19/9/2023).

Baca Juga: Uniknya PO Raya yang Konsisten Menggunakan Kursi Pesawat

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait
Tech

Hino RM 280, Idola Baru PO Bus Indonesia

Rabu 30 Agustus 2023, 09:24 WIB
Hino RM 280, Idola Baru PO Bus Indonesia
Berita Terkini