Sensasi Perjalanan Jakarta-Bukittingi dengan PO Gumarang Jaya Single Glass, Segini Harga Tiketnya

Haris Ma'ani
Rabu 20 September 2023, 09:51 WIB
PO Gumarang Jaya single glass.  (Sumber : Facebook/Bus Mania Indonesia)

PO Gumarang Jaya single glass. (Sumber : Facebook/Bus Mania Indonesia)

LABVIRAL.COM-Ada sensasi tersendiri saat melakukan perjalanan Jakarta-Bukittingi dengan PO Gumarang Jaya single glass. Harga tiketnya berapa?

Perjalanan panjang sekitar 1.295 kilometer dari Jakarta-Bukittingi memerlukan bus yang memberikan kenyamanan. PO Gumarang Jaya single glass menjadi salah satu yang memberikannya.

Menggunakan bodi Laksana Legacy SR3 Panorama Ultimate dengan sasis Mercedes-Benz OH 1626 AT, PO Gumarang Jaya juga memanjakan penumpang dengan fasilitas bangku nyaman dari Rimba Kencana reclining seat 2-2 dengan total 30 seat.

Fasilitas yang bikin nyaman lainnya adalah legrest, port usb charger, bantal dan selimut. Kalau kamu mau menggunakan bus ini guna mengkesplore alam Bukittingi sebaiknya memilih kursi kursi baris kanan karena menawarkan legroom yang sedikit lebih lega.

Baca Juga: 5 PO Bus Asal Daerah Ngapak yang Melegenda, Kebanggaan Warga Ngapak Raya

Selain fasilitas di atas, kamu juga masih akan mendapatkan voucher makan senilai Rp20.000 saat pemberhentian di Lampung.

Akun Facebook Alvin Setiadi, yang juga blogger, menceritakan pengalamannya menaiki bus PO Gumarang Jaya. (Facebook/Busmania Indonesia))Akun Facebook Alvin Setiadi, yang juga blogger, menceritakan pengalamannya menaiki bus PO Gumarang Jaya. (Facebook/Busmania Indonesia))

Busmania dengan nama akun Facebook Alvin Setiadi menjadi salah satu yang pernah menaiki bus ini pada 17 Agustus 2023.

Berangkat pukul 09.16 wib pada Kamis, 17 Agustus 2023 dari Terminal Pulogebang, ia tiba di daerah Bukittingi, Sumatra Barat pada Jumat, 18 Agustus 2023 sekitar pukul 16.00 wib.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini