5 Fakta Terbaru Motor Anak SMP Robohkan Tembok Sebabkan Siswa SD Meninggal, Keluarga Korban Tak Menuntut

Haris Ma'ani
Kamis 21 September 2023, 09:24 WIB
Tangkapan layar detik-detik motor pelajar SMP merobohkan tembok dan menimpa siswa SD yang sedang berwudhu. Akibat peristiwa ini, siswa SD meninggal dunia.  (Sumber : Twitter/Heraloebss)

Tangkapan layar detik-detik motor pelajar SMP merobohkan tembok dan menimpa siswa SD yang sedang berwudhu. Akibat peristiwa ini, siswa SD meninggal dunia. (Sumber : Twitter/Heraloebss)

LABVIRAL.COM-Fakta terbaru peristiwa tragis motor anak SMP robohkan tembok sebabkan anak SD meninggal.

Nyawa bocah 8 tahun bernama Gian Septiawan Ardani tak tertolong akibat aksi free style standing yang dilakukan pelajar SMP. Motor pelajar SMP menabrak tembok dan reruntuhannya menimpa Gian yang sedang berwudhu.

Siswa sekolah dasar (SD) itu pun meninggal akibat peristiwa tragis yang terjadi pada Senin, (18/9/2023).

Baca Juga: 7 Fakta Bos JNT Tewas Bunuh Diri, Terlilit Utang Gegara Judi Online, Istri Sempat Curiga

Fakta terbaru

Berikut adalah rangkuman fakta terbaru kasus, yang videonya viral di media sosial tersebut:

1. Gian Septiawan sedang berwudhu

Saat peristiwa nahas berlangsung, Gian sedang berwudhu di lokasi tembok roboh di Masjid Raya Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Tembok yang roboh merupakan tempat berwudhu jemaah masjid di sana. Selain Gian, ada anak satu lagi yang juga sedang berwudhu tetapi berada di samping tembok yang roboh.

2. Motor standing hilang kendali

Pelaku aksi standing MHA (13), yang merupakan pelajar SMP kehilangan kendali ketika melakukan aksinya. Motor matic yang diajaknya standing menabrak tembok dan reruntuhan temboknya menimpa Gian, yang berada di bawahnya.

3. Cedera kepala berat

Kepala Unit Penegakan Hukum Satuan Lalu Lintas Polresta Padang, Iptu Arisman mengatakan, Gian mengalami cedera kepala berat dan meninggal dunia saat dibawa ke RSUP Djamil Padang.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini