Game Mobile Tokyo Ghoul: Break the Chains Resmi Buka Pra-Registrasi

Hadi Mulyono
Jumat 29 September 2023, 08:50 WIB
Tokyo Ghoul: Break the Chains (Sumber : https://tokyoghoulbtc-en.komoejoy.com/)

Tokyo Ghoul: Break the Chains (Sumber : https://tokyoghoulbtc-en.komoejoy.com/)

LABVIRAL.COM - Mulai kemarin, Kamis, 28 September 2023, game adaptasi anime Tokyo Ghoul: Break the Chains telah membuka masa pra-registrasi secara resmi.

Game mobile dengan tema pertarungan kartu strategi tersebut diadaptasi dari anime populer Jepang Tokyo Ghoul dan dikembangkan oleh KOMOE GAME. Bisa dimainkan melalui smartphone, nantinya game ini akan tersedia di App Store, Google PlayStore, dan situs resminya.

Nah, buat kamu yang penasaran seperti apa game Tokyo Ghoul: Break the Chains ini, simak detail penjelasannya berikut ini ya! Keep reading!

Baca Juga: Tim Esports Street Fighter V Indonesia Takluk dari Macau di Asian Games 2023

Game Tokyo Ghoul: Break the Chains tentang apa?

Disadur dari situs tokyoghoulbtc-en.komoejoy.com game ini berkutat pada karakter utama Ken Kaneki yang tinggal di Tokyo. Ia adalah seorang mahasiswa Universitas Kamii yang menjadi kutu buku dan sempat mengalami kecelakaan.

Alhasil, ia harus dioperasi di mana organ dalam Kaneki ditransplantasi dengan ghoul Rize Kamishiro sehingga mahasiswa tersebut harus bertahan hidup di dunia ‘ghoul’.

Berdasarkan kisah tersebut, pemain Tokyo Ghoul: Break the Chains akan melakukan petualangan strategi kartu 3D berbasis giliran. Pemain perlu menggunakan kartu yang sama dan melepaskan skill yang kuat untuk bisa mengalahkan musuh di dunia ghoul.

Lebih serunya lagi, pemain bisa merasakan gameplay PVP yang asli di dalam game serta bekerja sama dengan tim. Kerja sama antar pemain, mutlak diperlukan untuk membentuk strategi yang cocok digunakan dalam permainan akurasi kartu.

Baca Juga: Rise of Cyber, Game RPG baru sudah masuk uji coba Closed Beta untuk Android di sejumlah wilayah tertentu

Pra-registrasi

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini