5 Langkah Mudah Dapetin Valorant Point Gratis dari Riot Games

Hadi Mulyono
Sabtu 21 Oktober 2023, 14:08 WIB
Skye Valorant. (Sumber : Valorant)

Skye Valorant. (Sumber : Valorant)

LABVIRAL.COM - Pengen dapetin skin bundle terbaru namun Valorant Point kamu kurang? Artikel ini akan membantu memecahkan masalah tersebut, karena memang ada cara mudah untuk mendapatkannya.

Buat yang belum tahu, ada cara yang legal, mudah dan gratis untuk mendapatkan Valorant Points dari dengan mengirimkan permintaan melalui halaman dukungan Riot Games.

Akan tetapi, berapa point yang didapatkan tetap bergantung pada keputusan pihak Riot Games ya. Langkah-langkahnya ada di bawah ini. Simak sampai habis!

Baca Juga: 3 Hero Counter Yve Terbaik di Mobile Legends Lengkap dengan Tipsnya

1. Masuk ke akun Valorant kamu

Disadur dari One Esports pada Sabtu, 21 Oktober 2023, pastikan kamu masuk ke akun Valorant yang benar sebelum mengirimkan permintaan tiket.

2. Kirim tiket permintaan melalui halaman dukungan Valorant

Jika sudah, selanjutnya pilih “Purchases & In-game Content” or “General” alias “Pembelian & Konten Dalam Game” atau “Umum”

Isi sisa informasi tiket yang diperlukan. Disarankan untuk menyertakan “Valorant Points (VP)” pada baris subjek untuk memudahkan Perwakilan Dukungan Pemain membantumu. Selain itu, pilih opsi “Saya butuh bantuan untuk hal lain” sebagai jenis pertanyaan, dan “Skin Senjata” sebagai jenis konten.

Baca Juga: Tabel Shio 2023: Ramalan Shio Babi Hari ini, Peruntungan Angka Shio dari Prediksi Data Shio Sabtu, 21 Oktober 2023

3. Minta tugas untuk mendapatkan Poin Valorant gratis

Berikutnya, mintalah tugas tertentu lalu tunggu hingga Player Support Representative (Perwakilan Dukungan Pemain) merespons. Kamu boleh meminta tugas untuk mendapatkan Poin Valorant gratis atau segera melampirkan karya senimu yang telah selesai dan menunggu VP.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini