Ini Visi Misi Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk 2024: Menuju Indonesia Unggul

Efendi AW
Minggu 22 Oktober 2023, 08:47 WIB
Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD (Sumber : Twitter/PDIPerjuangan)

Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD (Sumber : Twitter/PDIPerjuangan)

LABVIRAL.COM - Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD resmi mendaftar sebagai capres dan cawapres untuk Pilpres 2024 ke KPU pada Kamis (19/10) lalu. 

Ganjar dan Mahfud juga menyerahkan Visi misi ke KPU. Visi misi itu diberi judul Menuju Indonesia Unggul dengan sub judul, Gerak Cepat Mewujudkan Negara Maritin yang Adil dan Lestari. 

Berikut selengkapnya visi misi Ganjar dan Mahfud dihimpun dari berbagai sumber:

1. Poin-poin penting visi Ganjar dan Mahfud

Visi tersebut terbagi bebera poin. Berikut poin-poinnya:

- Indonesia Unggul

Merupakan kehendak bahwa Indonesia tidak hanya sekedar menjadi negara maju, tidak sekedar menjadi kuat, tidak sekedar berdaya saing, tetapi peningkatan kemajuan, kekuatan dan daya saing yang dicapai melebihi atau melampaui apa yang dicapai oleh negara lain. Unggul menggambarkan kondisi pencapaian yang lebih nyata serta tidak berasumsi dan menganggap hal lain diam atau tetap.

- Gerak Cepat

Merupakan suatu penegasan bahwa berbagai proses untuk menjadi unggul dilakukan dalam waktu yang lebih singkat. Momentum percepatan mendasarkan diri pada bonus demografi yang segera berakhir. Gerak Cepat dilakukan secara bersama-sama, bergotong royong, dengan mengandalkan kekuatan kolektif rakyat melalui perencanaan matang, serta target dan tahapan yang jelas dan terukur yang dituangkan dalam konsepsi pola pembangunan semesta dan berencana.

- Negara Maritim

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini