Klarifikasi Inayah Wahid Soal Namanya Dicatut Masuk Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud

Efendi AW
Kamis 30 November 2023, 11:18 WIB
Inayah Wahid (Sumber : Tangkapan layar YouTube PDP)

Inayah Wahid (Sumber : Tangkapan layar YouTube PDP)

LABVIRAL.COM - Putri mantan Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur) Inayah Wahid namanya tercantum dalam struktur Tim Pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024. Dalam struktur itu, Inayah Wahid dimasukkan dalam Dewan Pakar yang diketuai Politikus PPP Sandiaga Uno.

Terkait hal itu, Inayah Wahid menulis klarifikasi melalui akun twitternya (sekarang X) @inayawahid.

Inayah Wahid klarifikasi  masuk TPN Ganjar-MahfudInayah Wahid klarifikasi masuk TPN Ganjar-Mahfud (Twitter/@inayahwahid)

 

"KLARIFIKASI : Hingga saat ini Saya TIDAK TERGABUNG dengan Tim Pemenangan Paslon manapun. Hingga detik ini saya tidak ikut dalam politik praktis, itu bukan ranah saya dan saya tidak ikut dalam dukung-mendukung salah satu calon," tegas Inayah dikutip Kamis (30/11/2023).

Untuk diketahui. Inayah Wahid adalah adik kandung dari Yenny Wahid. Dalam struktur TPN Ganjar-Mahfud, Yenny tercatat sebagai anggota Dewan Penasihat yang diketuai Puan Maharani.


"Untuk politik saya yang akan (tugas). Jadi, di keluarga besar Gus Dur sudah dibagi-bagi tugasnya. Ada yang 'ngopeni' masyarakat langsung, merawat masyarakat itu kakak saya. Ada yang bidang seni, bidang antikorupsi," kata Yenny di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (27/10/2023).

Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud terdiri dari tokoh-tokoh nasional. Selain Sandiaga Uno, Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud juga ada nama AS Hikam, Ilham Akbar Habibie, Rieke Diah Pitaloka, serta Romahurmuziy.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini