Kabar Duka, Kiki Fatmala Meninggal Dunia dalam Usia 56 Tahun

Hadi Mulyono
Jumat 01 Desember 2023, 08:57 WIB
Kiki Fatmala meninggal dunia. (Sumber : Instagram.com/@qq_fatmala)

Kiki Fatmala meninggal dunia. (Sumber : Instagram.com/@qq_fatmala)

Labviral.com - Kabut duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air, setelah artis senior Kiki Fatmala dikabarkan meninggal dunia.

"Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang," tulis pihak keluarga dikutip Labviral.com dari Instagram @qq_fatmala pada Jumat, 1 Desember 2023.

Keluarga mengumumkan bahwa artis tersebut meninggal pada hari ini, 1 Desember 2023 dalam usia 56 tahun karena komplikasi akibat kanker yang dideritanya.

Baca Juga: Membongkar Siapa Dalang di Balik Bocornya Data KPU?

Melalui pengumuman resmi, pihak keluarga meminta publik untuk menjaga privasi serta memberi pengertian kepada orang-orang terdekat dalam suasana berkabung.

"Kami memilih untuk menyelenggarakan layanan memorial yang tertutup dan pribadi hanya untuk keluarga dan teman-teman terdekat," tambah pengumuman tersebut.

Pihak keluarga juga telah menutup kolom komentar unggahan tersebut serta menegaskan tidak akan memberikan keterangan lain terkait berita duka Kiki Fatmala meninggal dunia.

Baca Juga: Ini Beda Respons 3 Kubu Capres-Cawapres Soal Data KPU Bocor yang Dijual Rp1,2 Miliar

Selain itu, jika ada yang ingin mengirimkan karangan bunga, keluarga menganjurkan agar dialihkan menjadi dana sumbangan untuk disalurkan ke badan amal sebagai penghormatan terakhir bagi almarhumah Kiki Fatmala.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini