Mengintip Persiapan Khusus 3 Capres Menjelang Debat Perdana Pilpres 2024, Ada yang Menyiapkan Temuan Data Mengejutkan dan Minum Jamu

Efendi AW
Selasa 12 Desember 2023, 14:37 WIB
Capres Ganjar, Prabowo, Anies (Sumber : Antaranews.com)

Capres Ganjar, Prabowo, Anies (Sumber : Antaranews.com)

LABVIRAL.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) bakal menggelar debat perdana calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) pada Selasa (12/12/2023) malam.

Debat perdana ini mengusung tema pemerintahan, hukum, hak asasi manusia (HAM), pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, peningkatan layanan publik, dan kerukunan warga.

Debat perdana ini dimoderatori oleh dua news anchor TVRI, Ardianto Wijaya dan Valerina Daniel.

Lalu, bagaimana persiapan masing-masing capres untuk debat perdana Pilpres 2024:

1. Anies Baswedan

Lantas bagaimana persiapan capres nomor urut 1, Anies Baswedan? Anies Baswedan mengungkapkan tidak ada rencana khusus jelang debat perdana capres besok.

"Belum ada rencana khusus ya. Terkait dengan berangkat dan lain lain nanti diumumkan," ungkap Anies usai acara Dialog Apindo-Debat Capres 2024 di Menara Bank Mega, Jakarta, Senin (11/12/2023).

Namun Anies memastikan bahwa dia akan memperdalam isu-isu yang akan dibahas di debat perdana capres besok.

"Pasti tapi tentu saja belajar, membaca, apa hal-hal yang hari ini dianggap penting terkait dengan persoalan hukum, HAM, terkait dengan demokrasi tentu harus baca-baca itu yang kami kerjakan sekarang," tambahnya.


2. Prabowo Subianto

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Ahmad Muzani mengatakan tidak ada persiapan khusus yang dijalani Prabowo Subianto untuk menghadapi debat perdana Pilpres 2024 yang dilaksanakan KPU.
Muzani menjelaskan Prabowo hanya menjalani rutinitas biasa seperti membaca, berenang hingga minum jamu.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini