Turnamen Mobile Legends Vaporlax – Indogamers (IMC) Sesion 1 Segera Dihelat Besar-besaran

Efendi AW
Jumat 05 Januari 2024, 17:42 WIB
Indogamers dan Vaporlax gelar turnamen Mobile Legends (Sumber : Indogamers.com)

Indogamers dan Vaporlax gelar turnamen Mobile Legends (Sumber : Indogamers.com)

LABVIRAL.COM - Mengawali tahun 2024, Indogamers.com resmi menggelar Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship (IMC) Sesion 1 2024 "Taste The Defference", sebuah turnamen untuk gamer yang aktif main Mobile Legends.

Turnamen akbar Mobile Legends ini digelar secara online dan melibatkan ribuan peserta dari seluruh Indonesia tanpa batas usia.

Untuk menyukseskan turnamen IMC Sesion 1 ini, Indogamers menggandeng Vaporlax, salah satu brand vape terbesar yang memiliki ratusan outlet di seluruh Indonesia dan digemari anak muda, terutama para gamers.

Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship (IMC) Sesion 1 2024 "Taste The Defference" digelar untuk merayakan kelahiran kembali komunitas gamers yang tergabung dalam Indogamers Forum, yang sudah aktif sejak 2006.

Sampai saat ini, sekitar 423.057 gamer tergabung sebagai member di Indogamers Forum untuk berkomunikasi, berbagi informasi, tips dan trick hingga main bareng.

Momen ini juga sekaligus sebagai penyambut wajah baru Indogamers.com yang menjadi portal media game yang terpercaya dan menyajikan segala berita seputar game terlengkap di Indonesia. 

 

Indogamers dan Vaporlax Gelar Turnamen Mobile Legends AkbarIndogamers dan Vaporlax Gelar Turnamen Mobile Legends Akbar (Indogamers.com)

 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini