Turnamen Mobile Legends Vaporlax – Indogamers Season I 2024 Digelar Hari Ini, Ada 1.536 Gamers Siap Bertarung di Land of Dawn

Efendi AW
Rabu 31 Januari 2024, 13:38 WIB
Indogamers dan Vaporlax Gelar Turnamen Mobile Legends Akbar (Sumber : Indogamers.com)

Indogamers dan Vaporlax Gelar Turnamen Mobile Legends Akbar (Sumber : Indogamers.com)

LABVIRAL.COM - Indogamers akhirnya resmi menggelar Turnamen Mobile Legends Terakbar, Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship (IMC) Season I 2024 “Taste The Difference” pada hari ini, Rabu (31/1/2024). 

Pada Selasa (30/1/2024) lalu, sudah dilakukan drawing tim secara live yang disiarkan di chanel Youtube Indogamers. Sesi drawing disaksikan langsung oleh seluruh player yang terverifikasi lolos dan sekaligus disandingkan dengan technical meeting membahas detail aturan turnamen.

Sebanyak 1.536 gamers dari seluruh penjuru Indonesia yang tergabung dalam 256 tim telah siap ke Land of Dawn untuk bertarung.

Irvan Noor Harahap, COO Indogamers, dalam sambutan pembukanya kepada para peserta, menjelaskan bahwa Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship (IMC) Season I 2024 “Taste The Difference” ini digelar untuk merayakan kelahiran kembali komunitas gamers yang tergabung dalam Indogamers Forum, yang sudah aktif sejak tahun 2006.

Sampai saat ini, sekitar 423.057 gamers telah tergabung sebagai member di dalam Indogamers Forum untuk berkomunikasi, berbagi informasi, tips dan trick hingga main bareng.


Momen ini juga sekaligus sebagai penyambut wajah baru Indogamers.com yang menjadi salah satu portal media games Tanah Air yang terpercaya, baru, dan menyajikan segala berita seputar game paling lengkap di Indonesia, sejak awal kehadirannya pada 2013 lalu.

“Indogamers dulu dikenal sebagai komunitas gamers terbesar di Indonesia, kini kembali setelah hiatus beberapa tahun. Kita kembali dengan banyak konsep baru yang telah disiapkan termasuk fokus ke event dan turnamen, lalu portal media kita rombak total sehingga bisa jadi referensi para gamers, dan kita bangun ruang offline untuk ajang pertemuan dan mabar para gamers di Indogamers Cafe,” kata Irvan Noor Harahap, Selasa, (30/1).

Irvan Noor Harahap melanjutkan bahwa Indogamers menjadi rumah yang nyaman untuk para player pemula dari kalangan umum untuk saling berbagi informasi, pengalaman dan saling menjajal kemampuan untuk terus bisa tumbuh bersama dan menapaki karier dengan baik dari kelas pemula hingga menjadi pro player.

Hal ini jugalah yang menjadi kekuatan besar IMC Season I 2024 diminati begitu banyak peserta bahkan jauh melebihi target yang ditetapkan Indogamers sebelumnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini