Gombalan Romantis Bikin Gadis Kebumen Meleleh Hatinya

Zahwa Elia Azzahra
Minggu 24 Maret 2024, 15:26 WIB
Ilustrasi - gombalan untuk gadis Kebumen (FOTO: Freepik.com)

Ilustrasi - gombalan untuk gadis Kebumen (FOTO: Freepik.com)

LABVIRAL.COM - Gombalan romantis cocok untuk disampaikan secara langsung ke pacar atau gebetan yang tinggal di kawasan Kebumen.

Gombalan adalah ungkapan romantis atau pujian yang biasanya digunakan untuk mengekspresikan ketertarikan atau perasaan sayang kepada seseorang. Biasanya digunakan dengan tujuan menghibur, mengungkapkan rasa cinta, atau membuat suasana menjadi lebih ceria.

Gombalan seringkali disampaikan dengan kata-kata yang kreatif, lucu, atau manis agar dapat memikat hati orang yang menjadi tujuannya. 

Berikut ini contoh gombalan yang cocok disampaikan secara langsung ke pacar atau gebetan.

  1. Senyummu seperti sebuah undangan buat imajinasiku, untuk terbang sejauh-jauhnya, berkembang seliar-liarnya.
  2. Aku tak pernah tahu kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu.
  3. Jika aku nggak bisa mencintaimu seperti yang kamu inginkan, bukan berarti aku nggak mencintaimu dengan semua yang kupunya.
  4. Aduh rambutku rontok nih, karena gak lepas-lepas mikirin kamu dari kemarin
  5. kalau melihat berlian di mall tadi, aku jadi teringat wajahmu yang cantik seperti berlian yang berkilauan di hatiku
  6. Pohon pisang tak akan berbuah lagi setelah berbuah satu kali, seperti aku, tidak akan mencinta lagi setelah mencintaimu.
  7. Kalau dipikir-pikir, kamu itu mirip sendok ya. Habisnya, kamu mengaduk-aduk perasaanku.
  8. Matahari sungguh berarti karena menyinari dunia. Bulan memang berarti karena hadir menyinari matahari tak bersinar. Tapi bagiku bumilah yang paling berarti, karena di sini aku menemukanmu.
  9. Sandal bisa gantiin sepatu, lilin bisa gantiin lampu. Tapi gak ada satu pun yang bisa gantiin kamu di hatiku.
  10. Nanti saat malaikat datang menghampiriku, dan nanya apa permintaanku yang terakhir, aku cuma bilang, tolong jagain yang baca WA ini ya
  11. Aku tadi ketemu jin, terus dia memintaku untuk menyebutkan tiga permintaan yang akan dikabulkannya. Pertama aku minta mobil pribadi, aku dikasih Ferrari. Kedua aku minta komputer, aku dikasih Macbook. Ketiga aku minta permaisuri, eh di kasih nomor kamu ini.
  12. Ya Tuhan seandainya dia memang jodohku, maka satukanlah kami. Seandainya dia bukan jodohku, maka dekatkanlah kami dan seandainya dia memang bukan jodohku, maka jauhkanlah jodohnya
  13. Eh, aku tahu lo tukang urut yang bagus. Kan pasti badan kamu sakit tuh, abis jatuh dari khayangan.
  14. Maaf ya, tapi papa kamu kerjanya emang tukang bantal ya? Abis anaknya kok buat perasaan jadi nyaman mulu ya.
  15. Aku akan mencarimu kemanapun pergi. Gunung tinggi kan kudaki, samudera luas kuseberangi. Ku kan terus kejar kamu, hanya untuk mengatakan, punten, sandal abdi ketuker sama punya teteh.
  16. Nih dah kusiapin makan siang yang istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa
  17. 1 pohon bisa jadi hutan , 1 senyuman bisa jadi perhatian, 1 sentuhan bisa jadi hal yang tak terlupakan, 1 orang sepertimu bisa jadi cahaya dalam benakku.
  18. Hari hujan, lihatlah ke luar jendela. Coba hitung titik air yang jatuh dari langit! Sebanyak itulahh aku mencintaimu
  19. Segitiga punya 3 titik ujung, segi empat punya 4 titik ujung, aku harap rasa sayamg kita seperti lingkaran yang tidak mempunyai titik akhir dan tak berujung!
  20. Burung butuh sayap agar dia bisa terbang dengan sempurna. Aku butuh kamu tuk menyempurnakan hidupku.

Nah itu dia gombalan romantis cocok untuk disampaikan secara langsung ke pacar atau gebetan yang tinggal di kawasan Kebumen.

Semoga bermanfaat

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini