Yeni Inka Ungkap Kisah Cintanya dengan Suami Berawal dari Perselingkuhan, Bikin Geger Para Pria!

Sunardi
Jumat 10 Maret 2023, 05:28 WIB
Yeni Inka penyanyi dangdut asal Blora, Jawa Tengah. (Sumber : Instagram/yeniinka)

Yeni Inka penyanyi dangdut asal Blora, Jawa Tengah. (Sumber : Instagram/yeniinka)

LABVIRAL.COM - Pedangdut cantik Yeni Inka yang namanya meroket ini sedang menjadi buah bibir warganet Indonesia. Ia menjadi buah bibir setelah pernyataannya secara blak-blakan yang menceritakan awal mula kenal sang suami berawal dari perselingkuhan.

Yeni Inka yang diundang ke acara podcast Deddy Corbuzier itu pun menceritakan bahwa saat dirinya kenal dengan Krishna Sakti, suaminya, ia masih memiliki pacar. Pernyataan yang dilontarkan oleh pedangdut kelahiran Blora, Jawa Tengah, 8 November 2000 itu sontak bikin geger para pria se-Indonesia.

Yeni Inka yang telah menikah sengan Krishna Sakti pada 25 Oktober 2022 lalu, kini tengah jadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak warganet pria akhirnya mengaitkannya dengan karakter perempuan-perempuan lain.

"Pagi-pagi aku buka Instagram kan, semalam aku disuruh DM nomor ya. Tak pancing ya, terus tak kirimin nomor. Berarti aku dari awal udah ngarep ya. Padahal, disaat itu aku masih punya cowok," kata Yeni Inka sebagaimana dikutip dari dari kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Tak Perlu Lama Bersedih Putus Dari Thariq, Fuji Posting Beli Rumah Impian

Baca Juga: Intip Akun Instagram Wahyu Kenzo Sebelum Ditangkap Polisi, Suka Pamer Mobil Mewah

Pernyataannya itu pun langsung menuai beragam reaksi dari warganet. Salah satu yang paling utama adalah soal statusnya yang sudah memiliki pacar.
Banyak warganet menganggap bahwa Yeni Inka lebih memilih pria yang sudah memiliki pangkat atau jabatan. Hal itu pun menjadikan stereotipe tersendiri bagi kaum hawa lainnya.

Masih dalam sesi podcast tersebut, Deddy menanyakan kepada Yeni Inka apakah dirinya sempat dua cowok sekaligus?

“Kalau dibilang iya, memang iya. Soalnya aku belum mutusin satu cowokku yang tadi,” jawab Yeni Inka terkait pertanyaan tersebut.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini