Deep Purple - World Tour 2023 di Solo, Tiket Termurah Rp500.000

Sunardi
Jumat 10 Maret 2023, 10:00 WIB
God Bless yang tampil dalam konferensi pers pada Kamis (9/3) jelang Deep Purple - World Tour 2023.  (Sumber : Tim Dokumentasi Rajawali Indonesia)

God Bless yang tampil dalam konferensi pers pada Kamis (9/3) jelang Deep Purple - World Tour 2023. (Sumber : Tim Dokumentasi Rajawali Indonesia)

LABVIRAL.COM -Konser dunia Deep Purple-World Tour 2023 akan diselenggarakan pada Jumat, (10/3/2023) ini di Solo, Jawa Tengah. Tiket konser ini termurah dijual Rp500.000 

Kemarin Rajawali Indonesia melakukan konferensi pers jelang hari H acara Deep Purple - World Tour 2023. Konferensi pers yang diadakan di Alila Hotel (9/3) tersebut dihadiri pula grup band penampil utama, Deep Purple dan God Bless.

Kedua grup band legendaris itu rencana akan tampil bersama pada Jumat (10/3) di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta. Keduanya bakal menajalani reuni konser bersama setelah tampil bareng pada tahun 1975 silam.

Dalam konferensi pers tersebut juga menyinggung terkait kedatangan Deep Purple pada tahun 1975 silam yang tak sekadar menghibur pencinta musik rock tanah air. Lebih dari itu, kedua band tersebut telah membawa perubahan luar biasa dan menginspirasi banyak band di Indonesia.

“Solo akan menjadi saksi sejarah bertemunya 2 legenda musik rock ini. Segala persiapan sudah kami lakukan untuk memberikan yang terbaik untuk seluruh pecinta music rock yang akan hadir dari berbagai daerah,” kata Anas Alimi, Founder Rajawali Indonesia.

Sementara itu, Achmad Albar, vokalis God Bless, mengatakan bahwa akan ada hal yang beda pada saat penampilan di hari H.

God Bless akan tampil dengan formasi Achmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), dan Arya Setyadi dipercaya untuk menggantikan Donny Fattah sebagai bassist God Bless, serta akan didampingi Fajar Satritama (drum), dan Abadi Soesman (keyboard).

Baca Juga: Imbas Penukaran Tiker Konser BLACKPINK, Warga Diimbau Hindari Kawasan GBK

Baca Juga: 4 Artis Cantik yang Bakal Nonton Konser BLACKPINK di Jakarta

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini