Venna Melinda Bersyukur Mediasi Kasus Cerai Dengan Ferry Irawan Gagal

Annisa Fadhilah
Jumat 10 Maret 2023, 12:58 WIB
Artis Venna Melinda (Sumber : Instagram/vennamelindareal)

Artis Venna Melinda (Sumber : Instagram/vennamelindareal)

LABVIRAL.COM - Sidang perdana kasus permohonan cerai talak yang diajukan Ferry Irawan dan Venna Melinda yang beragendakan mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, akhirnya gagal menemui kata sepakat.

Hal tersebut lantaran Ferry Irawan tidak hadir karena tidak diizinkan oleh penyidik di Polda Jawa Timur terkait kasus KDRT yang dilakukannya kepada Venna Melinda.

Hal itu diungkapkan kuasa hukum Venna Melinda, Noor Akhmad Riyadi usai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Intens Investigasi oleh LabViral.com.

Baca Juga: Pasca Memutuskan Cerai, Venna Melinda Diajak Umrah Oleh Kedua Anaknya

Venna Melinda yang hadir dalam persidangan mediasi tersebut mengaku bersyukur mediasi kasus perceraiannya gagal, sehingga kasus tersebut terus berlanjut disidangkan.

"Ya saya sebenarnya Alhamdulillah kalau batal artinya kan dia juga ingin menyudahi perkawinan ini ya sudah enggak masalah dan saya ikuti saja. Karena bagi saya sekarang yang terpenting saya pisah sama dia apapun alasannya," jelas Venna Melinda di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dikutip pada Rabu (10/3/2023).

Menurut Noor Akhmad, Ferry Irawan sendiri dijadwalkan hadir meski hanya melalui sambungan virtual, namun ditolak juga oleh Polda Jatim yang tengah menangani kasus KDRT nya itu.

"Keputusan dari kuasa hukum Pak Ferry tidak bisa juga untuk berdamai lantaran beliau tidak di izinkan hadir dalam sidang perceraiannya. Sedangkan dari pihak kita juga tidak bisa untuk berdamai jadi kedepan lanjut ke agenda selanjutnya yaitu pembacaan gugatan," ungkap Noor Akhmad.

"Untuk sidang selanjutnya pembacaan gugatan kita belum di infoin kapannya, karena sistemnya e-court jadi nanti komunikasi dengan pihak penggugatnya," lanjut Noor Akhmad.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkini