Mario Dandy Diminta Adegan Selebrasi saat Rekonstruksi, Respons yang Nonton 'Huuuu'

Sunardi
Jumat 10 Maret 2023, 17:50 WIB
Reka ulang kasus penganiayaan Mario Dandy terhadap David (Sumber : Tangkapan layar Youtube KompasTV)

Reka ulang kasus penganiayaan Mario Dandy terhadap David (Sumber : Tangkapan layar Youtube KompasTV)

LABVIRAL.COM - Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi ulang kasus penganiayaan berat berencana terhadap David oleh tersangka Mario Dandy Satrio di Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Rekonstruksi ulang tersebut dilaksanakan langsung di tempat kejadian perkara (TKP) yakni kawasan Perumahan Green Permata, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/3).

Penyidik membacakan reka adegan ketika Mario Dandy menganiaya David. Dalam beberapa adegan, Mario Dandy tampak enggan memperagakan penganiayaan ini.

Reka ulang kasus penganiayaan Mario Dandy terhadap David

Penyidik beberapa kali memberitahu Mario Dandy posisi yang benar ketika menendang David, seperti mengangkat kaki tinggi ketika menendang kepala bagian kiri David dan melakukan selebrasi khas Cristiano Ronaldo usai melakukan penganiayaan.

Meski telah diberitahu, Mario tetap tak bisa memperagakan adegan dengan benar. Hal ini mendapat respons negatif dari masyarakat yang menonton di lokasi reka ulang. Mereka menyoraki Mario Dandy seraya mengecam tindakan kejam tersebut.

"Huuuu," teriak beberapa orang di lokasi beberapa kali.

Diketahui, Mario Dandy yang merupakan anak pejabat Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan, Rafael Alun Trisambodo, menganiaya korban David pada 20 Februari 2023 di Kompleks Green Permata, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Mario Dandy marah karena mendengar kabar dari saksi berinisial APA yang menyebut AG (15) kekasihnya mendapat perlakuan tidak baik dari korban David. Mario Dandy lalu menceritakan hal itu kepada temannya, Shane Lukas (19).

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini