Klarifikasi Sumbangan Raffi Ahmad Ke Indra Bekti, Ternyata Sumbangan itu Sudah Kepake

Annisa Fadhilah
Senin 06 Maret 2023, 22:19 WIB
Video klarifikasi Indy Barends, Aldila Jelita dan Indy Barends (Sumber : Instagram/indybarends)

Video klarifikasi Indy Barends, Aldila Jelita dan Indy Barends (Sumber : Instagram/indybarends)

Saat menjadi bintang tamu dalam acara FYP, Indra Bekti pernah diberi sumbangan dengan nominal Rp 50 juta dari Raffi Ahmad kepadanya.

Transferan sumbangan itu ditujukan ke rekening Aldila Jelita saat Indra Bekti sakit. Indra pun mengaku tidak menikmati sumbangan Raffi tersebut. 

Dikarenakan hal ini, netizen menghujat Aldila Jelita. Aldila Jelita dianggap tidak menyampaikan amanah kepada Indra Bekti.

Tidak mau ada simpang siur dalam masalahnya, Indy Barends akhirnya memberikan klarifikasi Indra Bekti dan Aldila Jelita.

Dalam unggahan Indy Barends di Instagram, Indra Bekti dan Aldila Jelita menegaskan bahwa dana yang diterima Aldilla Jelita dari Raffi Ahmad sudah masuk dan dimanfaatkan untuk biaya pengobatan. Indra Bekti tidak mengetahui hal itu, karena mungkin lupa atau tidak mendapatkan cerita lengkapnya dari Dila lantaran masih dirawat kala itu.

"Meluruskan supaya jelas untuk semuanya, sewaktu di @fyp_trans7 , terutama untuk @raffinagita1717.. Jadi sekarang cukup jelas yaa bahwa sebetulnya sudah diterima sama @indrabekti, hanya waktu ditanya waktu itu, Bekti nya lupaaaa. Demikian ceritanya, supaya ga selalu ada pandangan yang menyudutkan buat @dhila_bekti. Demikian utk diketahui @irfanhakim75 @kikysaputrii di program itu. Sehat, senang, damai buat semua yaa.. Lasyuuu..," tulis Indy Barends dalam kolom keterangan unggahan video di akun Instagram miliknya, pada Senin (6/3/2023).

Indra Bekti juga memberikan ucapan terima kasih kepada Raffi Ahmad.

"Raffi dan Gigi, makasih banyak ya atas apa yang sudah diberikan. Barakallah ya," ucap Indra Bekti melalui video di unggahan Instagram milik Indy Barends.

Saat di FYP beberapa waktu lalu, Indra Bekti langsung beraksi kaget dan pura-pura pingsan. Indra mengaku kaget melihat jumlah uang yang dikirim Raffi Ahmad kala itu.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkini