Indra Bekti dan Aldila Jelita Sempat Temu Curhat Sebelum Pengadilan Cerai

Annisa Fadhilah
Selasa 07 Maret 2023, 09:41 WIB
Potret Aldila Jelita dan Indra Bekti sebelum cerai. (Sumber : Instagram/indrabekti)

Potret Aldila Jelita dan Indra Bekti sebelum cerai. (Sumber : Instagram/indrabekti)

Indra Bekti dan Aldila Jelita sempat bertemu di tengah proses perceraian menuju pengadilan, Aldila Jelita menginisiasi pertemuan. Mereka berdua sempat curhat dalam pertemuan itu.

Pertemuan tersebut diketahui dihadiri juga oleh Pengacara mereka Milano Lubis, Presenter Indy Barends dan Manager Indra Bekti yakni Roy.

"Jadi pertemuan kemarin itu diinisiasi Dila. Makanya ada Teh Indy, terus kami ajak Roy juga," jelas Milano Lubis di kanal YouTube Intens Investigasi, pada Senin (6/3/2023).

Aldila Jelita bertemu Indra Bekti untuk membahas isu-isu miring, setelah mereka tak berjumpa selama dua Minggu.

"Sudah lama nggak ketemu kan, hampir dua minggu, makanya kemarin ketemuan Dila sama Bekti. Mereka bahas semuanya, curhat terkait berita dan isu-isu yang nggak benar," jelas Milano Lubis.

Lewat pertemuan itu, Milano Lubis menegaskan bahwa Indra Bekti dan Aldila Jelita berjuang keras untuk menjaga hubungan baik demi anak.

Mereka ini sebenarnya baik-baik saja, tidak ada yang musuhan, ribet. Kan dari awal sudah sepakat cerai," tambah Milano Lubis.

Milano Lubis meminta orang-orang yang tidak tahu inti permasalahan Indra Bekti dan Aldila Jelita, untuk berhenti berkomentar

"Jangan kalian bikin hancur semuanya. Tolong bantu saja mereka pisah baik-baik," tegas Milano Lubis.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkini