Duh, Jefri Nichol Salah Doxing Akun Twitter

Annisa Fadhilah
Jumat 07 April 2023, 17:10 WIB
Duh, Jefri Nichol Salah Doxing Akun Twitter (Sumber : Instagram @jefrinichol)

Duh, Jefri Nichol Salah Doxing Akun Twitter (Sumber : Instagram @jefrinichol)

LABVIRAL.COM - Utas Tweet dari pemilik akun Twitter @n*m*** bernama S***a E** F***i, membuat heboh publik pada Kamis (6/4/2023) lalu.

Sebab, dia menulis bahwa data pribadinya telah disebarkan alias doxing oleh Jefri Nichol. Doxing yang dilakukan Jefri Nichol ini, membuat hidup pemilik akun tersebut menjadi resah.

Diketahui, Doxing didefinisikan sebagai melepaskan informasi pribadi seseorang ke publik, untuk tujuan "mengancam, mengintimidasi, melecehkan, atau menyebabkan kerugian psikologis.

Baca Juga: Profil dan Biodata Hanan Attaki Lengkap dengan Pendidikan, Karier dan Kontroversinya

"Halo, selamat malam. Perkenalkan saya S***a E** F***i. 3 hari lalu, akun Twitter dengan username @jefrinichol sudah menyebar luaskan data pribadi saya tanpa izin. Sebelum saya bertindak lebih jauh, tolong itikad baiknya kepada @jefrinichol (chulo papi) untuk menghapus ...," jelas akun @n*m*** melalui utas tweet dikutip pada Jumat (6/4/2023).

Baca Juga: Ahmad Dhani: Silahkan Once Mekel Bawakan Cemburu, Asal Ganti Liriknya

Jefri Nichol pun buka suara melalui akun Twitter pribadinya, dia meminta maaf karena salah doxing.

"Halo E**, saya mau minta maaf udah salah kira kamu sama orang yang ngehate saya dan udah nyebarin data pribadi kamu (doxing)," jelas Jefri Nichol di akun Twitter-nya pada Jumat (7/4/2023).

Namun Jefri Nichol menampik bahwa data pribadi wanita tersebut tidak semuanya diperlihatkan. Hal itu sebenarnya dilakukannya hanya untuk menakuti haters nya yang telah membuatnya kesal.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini