Heboh Mainan Hot Wheels Jeep Rubicon Mario Dandy, Ada Penjelasan Kasus Penganiayaannya

Sunardi
Minggu 09 April 2023, 10:01 WIB
YouTuber Winson Reynaldi  memamerkan maianan Hot Wheels series Jeep Rubicon Mario Dandy. (Sumber : Instagram/winsonreynaldi)

YouTuber Winson Reynaldi memamerkan maianan Hot Wheels series Jeep Rubicon Mario Dandy. (Sumber : Instagram/winsonreynaldi)

LABVIRAL.COM - Mario Dandy Satriyo tersangka dugaan penganiayaan terhadap David Ozora tak henti-hentinya menjadi perbincangan warganet. Terbaru seorang YouTuber Winson Reynaldi mengejutkan warganet usai mengunggah mainan Hot Wheels series Jeep Rubicon Mario Dandy.

Dalam unggahan di akun Instagram @winsonreynald pada Sabtu (8/4) itu, dirinya nampak memamerkan mainan Hot Wheels yang masih berada dalam kemasan. Menariknya, di kemasan mainan mobil Jeep itu terdapat Mario Dandy sedang berpose.

Fenomena unik itu tak hanya viral di Instagram milik Winson, tapi juga merebet ke Twitter. Akun @kegblgnunfaedh juga mengunggah ulang.

"Gue dapat kayak yang begini, udah gak ada lagi. Bener-bener gak ada otaknya yang bikin kek begini. Otak udang. a*j*ng-*nj*ng bisa kepikiran," kata Winson terheran-heran.

Di kemasan mainan mobil tersebut juga terdapat keterangan "JEEP RUBICON MARIO". Keterangan tentang kasus Mario Dandy juga dijelaskan lumayan detail.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Jeep Terbaru, Bisa Punya Rubicon Kayak Mario Dandy Nih!

Baca Juga: Spill Sepatu Bermerek Tersangka Mario Dandy Saat Rekontruksi Kasus Penganiayaan David Ozora

Baca Juga: Spill Sepatu Bermerek Tersangka Mario Dandy Saat Rekontruksi Kasus Penganiayaan David Ozora

Kemasan mainan mobil Jeep Rubicon Mario.Kemasan mainan mobil Jeep Rubicon Mario. (Twitter/@kegblgnunfaedh)

"Mario Dandy Satriyo ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan terhadap pria bersanama David di Pesanggrahan, Jakarta Selatan," tulis keterangan di bagian kemasan.

Gaya Nyeleneh YouTuber Winson Reynaldi 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini