Viral Cuitan Ganjar Cari Takjil di Masjid Kampus UGM Dikiritisi Netizen, Ini Alasannya

Sunardi
Selasa 11 April 2023, 11:12 WIB
Ganjar Pranowo dalam momen pelantikan Pengurus Cabang Kagama di Wilayah Sumatera Utara. (Sumber : Twitter/@ganjarpranowo)

Ganjar Pranowo dalam momen pelantikan Pengurus Cabang Kagama di Wilayah Sumatera Utara. (Sumber : Twitter/@ganjarpranowo)

LABVIRAL.COM - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengaku sering cari takjil di Masjid Kampus Universitas Gadjah Mada (UGM) pada saat ia masih kuliah. Masjid yang berada di dekat Karang Malang, Depok, Sleman ini menurut Ganjar penuh dengan kenangan.

Hal tersebut diungkapkan Ganjar melalui akun Twitternya pada Minggu (9/4) lalu. Menurut pria kelahiran Kabupaten Karanganyar, 28 Oktober 1968 ini bahwa banyak kenangan di masjid tersebut, salah satunya adalah momen mencari takjil.

Baca Juga: 5 Potret Ganjar Pranowo saat Bertemu Presiden Jokowi dan Anak Presiden Gibran Rakabuming

Baca Juga: Gestur Jokowi Bertemu Ganjar Pranowo jadi Gunjingan Netizen, Biasanya 1 Mobil?

"Alhamdulillah di malam 18 Ramadan ini bisa salat tarawih bareng temen-temen mahasiswa dan seluruh civitas akademika UGM. Banyak sekali kenangan yang tercecer di sini. Apalagi waktu Ramadan, sering nyari takjil di masjid ini. Hehehe," cuit Ganjar.

Hingga Selasa (11/4) postingan yang disertai dengan video pendek Ganjar sedang solat di Masjid Kampus UGM, telah mendapatkan 1.500 lebih like.

Namun, meski begitu, banyak yang mengkritisi caption Ganjar mencari takjil saat masa kuliah. Warganet menyatakan bahwa saat Ganjar kuliah masjid tersebut belum dibangun.

Diketahui bahwa Majid Kampus UGM dibangun pada tahun 1997. Sedangkan, Ganjar lulus kuliah pada tahun 1995.

Baca Juga: Hokky Caraka Sebut Sempat Suka Ganjar Pranowo

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini