5 Ucapan Lebaran Bahasa Sunda, Cocok Dikirim ke Grup WhatsApp

Chodijah Febriyani
Rabu 12 April 2023, 14:39 WIB
Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2023 (Sumber : Freepik/creative_hat)

Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2023 (Sumber : Freepik/creative_hat)

LABVIRAL.COM - Tidak terasa sebentar lagi umat Muslim akan merayakan Idul Fitri, ada beberapa perlengkapan yang harus disiapkan untuk merayakan Hari Kemenangan, seperti menyiapkan hampers dan mengirimkan ucapan selamat Lebaran Idul Fitri.

Bagi kamu yang ingin mengirimkan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri bahasa Sunda, ada beberapa rekomendasi yang bisa dijadikan ucapan selamat Lebaran di grup WhatsApp.

Baca Juga: Kumpulan Pantun Lucu Ucapan Selamat Idul Fitri 2023 Bahasa Sunda

Ucapan selamat Lebaran dengan berbagai macam isi pesan bisa menjadi insipirasi untuk dikirim ke keluarga ataupun kerabat dekat ketika Lebaran Hari Raya Idul Fitri mendatang.

Dilansir LabViral dari berbagai sumber, berikut lima ucapan selamat Idul Fitri bahasa Sunda yang bisa dikirimkan ke grup WhatsApp saat Lebaran. Yuk! Disimak.

1. Insya Allah, caang bulan opat belas beresih jalan sasapuan teu aya gantar kakaitan. Sawangsulna, abdi sakulawarga oge neda dihapunten tina samudaya kalepatan. Wilujeng boboran siam 1444 H. Taqabbalallhu mina waminkum.

Artinya :

Insya allah, sudah bebas tidak ada bekas/benci/dendam di hati. Sebaliknya, saya dan keluarga juga mohon maaf atas segala kesalahan. Selamat Idul Fitri 1444 H. Taqabbalallhu mina waminkum.

2. Bismillah. Ligarna tarate dina talaga hate, nyambuangna seungit malati nu ligar dina taman ati jenten ciciren lubarna kalepatan antawis urang. Wilujeng lebaran Idul Fitri 1444 H, Taqabbalallahu minna wa minkum.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini