Sadis, 2 LC di Sumbar Ditelanjangi dan Diceburkan ke Pantai, Begini Perkembangan Kasus Terbarunya

Agus Surono
Kamis 13 April 2023, 22:58 WIB
Ilustrasi kekerasan seksual (Sumber : Pixabay.com)

Ilustrasi kekerasan seksual (Sumber : Pixabay.com)

LABVIRAL.COM - Sebuah video memerlihatkan dua orang wanita yang ditenggarai sebagi pemandu lagu atau karaoke diarak ramai-ramai lalu diceburkan ke laut. Padahal kedua wanita sudah terilhat minta ampun, namun tetap tidak dihiraukan.

Kejadian tersebut terjadi di sebuah kafe di Lengayang, Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

Merespon kejadian tersebut, Kasat Reskrim Polres Pesisir Selatan, AKP Hendra Yose membenarkan terjadinya peristiwa sebagaimana yang ada di dalam video. Kasusnya sendiri sedang ditangani Polsek Lengayang.

Baca Juga: Lokasi Posko Mudik Lebaran 2023

Menurut  Hendra Yose, aksi  tersebut dipicu oleh kafe yang tetap beroperasi di bulan suci Ramadan. Sehingga masyarakat marah

Terkait perkaranya, Hendra menjelaskan "perkara kan perbuatan yang dihukum. Sudah diproses, sudah atensi dan akan segera kami lakukan proses dan memberikan kepastian hukumnya."

Hendra juga menegaskan setelah dilakukan proses penyelidikan akan dilakukan penyidikan hingga gelar perkara. Selanjutnya, dilakukan upaya paksa penangkapan terhadap pelaku.

Baca Juga: THR Belum Cair? Begini Cara Melaporkannya

"Ikuti prosedur lidik dan sidik, setelah itu gelar. Setelah ditemukan pelaku, baru kami upayakan paksa (penangkapan). Untuk perkara ini kami atensi, akan segera kami lakukan pemeriksaan dalam hal ini proses. Akan kami berikan kepastian hukum terhadap perkara," ujarnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait
News

Lokasi Posko Mudik Lebaran 2023

Kamis 13 April 2023, 22:56 WIB
Lokasi Posko Mudik Lebaran 2023
News

THR Belum Cair? Begini Cara Melaporkannya

Kamis 13 April 2023, 22:50 WIB
THR Belum Cair? Begini Cara Melaporkannya
Berita Terkini