Viral! Aksi Main Hakim Sendiri, LC di Arak Ke Laut dan Ditelanjangi Oleh Warga

Aci
Jumat 14 April 2023, 13:01 WIB
Ilustrasi: Viral! Aksi Main Hakim Sendiri, LC, Di Arak Ke Laut, dan Di Telanjangi Oleh Warga (Sumber : Instagram/@klikhukum.id)

Ilustrasi: Viral! Aksi Main Hakim Sendiri, LC, Di Arak Ke Laut, dan Di Telanjangi Oleh Warga (Sumber : Instagram/@klikhukum.id)

LABVIRAL.COM- Viral, sekelompok pria main hakim sendiri dengan menyeret dua wanita ke pinggir pantai.

Dalam video yang viral tersebut, terlihat para pemuda itu melakukan aksi persekusi terhadap dua wanita bahkan para pria tersebut menyeret mereka hingga ke pinggir laut.

Selain diseret, dua wanita itu diceburkan ke laut dan ditelanjangi para pria terswbut. Mereka dilecehkan dan mengalami kekerasan seksual. 

Baca Juga: Hasil Lengkap Liga Europa 2023, Juventus dan Feyenoord Menang!

"Mandian kau jo ombak malam ko, Telanjang a lai (mandikan dengan ombak malam ini, telanjangi saja)," teriak salah seorang pelaku.

"Abang tolong Bang a, Awak ndak ado mangapo-ngapo do, (Bang tolong saya, saya tidak ada berbuat apa-apa)," suara si wanita dalam video yang viral tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi di kawasan Pasir Putih Kambang, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sabtu, 8 April 2023 sekira pukul 23.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Imsak Sumbawa 2023, Lengkap Jadwal Buka Puasa dan Waktu Sholat Sumbawa Ramadhan 2023

Adapun awal mula kejadian tersebut terjadi, bermula karena keresahan sejumlah warga terhadap aktivitas salah satu cafe yang diduga membuka hiburan malam walaupun di bulan suci Ramadhan.

Selain itu, cafe tersebut juga, menyediakan jasa lady companion (LC) atau pemandu lagu di kawasan tersebut.

Baca Juga: 2 Doa Malam Lailatul Qadar Sesuai Hadis, Amalkan di 10 Malam Terakhir Ramadan

Warga yang tidak terima dengan aktivitas tersebut, untuk itu warga menggerebek tempat tersebut dan melancarkan aksinya dengan main hakim sendiri yaitu mengarak dua perempuan ke tepi pantai dan memaksa melepaskan pakaiannya. 

Kedua perempuan tersebut diduga seorang pemandu lagu di cafe tersebut.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini