Klarifikasi Yudo Andreawan Soal Video Dirinya Mengamuk di Stasiun KRL Manggarai

Annisa Fadhilah
Jumat 14 April 2023, 08:30 WIB
Video keributan Si stasiun KRL Manggarai (Sumber : TikTok)

Video keributan Si stasiun KRL Manggarai (Sumber : TikTok)

LABVIRAL.COM - Viral Pria bernama Yudo Andreawan mengamuk di stasiun  KRL Manggarai pada Selasa (11/4/2023) lalu. Video memperlihatkan dirinya mengamuk viral pada Kamis (13/4/2023). 

Yudo mengaku menyesal karena bikin ribut di stasiun dan melakukan tindakan yang bikin heboh.

Melalui akun twitter-nya, @andreawanyudo, Yudo Andreawan pun memberikan klarifikasi mengenai dirinya yang sempat mengamuk di KRL Manggarai. 

"Saya menyesali atas perbuatan saya yang di Manggarai, itu memang out of control saya. Waktu itu saya lagi capek dan kurang tidur terus saya disenggol," kata dia di Twitter pada Kamis (13/4/2023) lalu.

Baca Juga: Viral! Pria Diduga ODGJ Ngamuk di Stasiun KRL, Terobsesi dengan Dokter Gigi?

Yudo menyebut, semuanya salah orang yang menyenggolnya itu. Pria itu juga sempat memukulnya.

"Saya, kan, kalau mau masuk peron di pinggir, memberikan penumpang keluar turun. Posisinya di Manggarai peron 7, bawahnya kurang memadai mengarah ke Sudirman. Saya enggak jadi naik karena orang tadi," jelasnya. 

"Orang itu turun dari kereta terus resting hand tapi di depan, istirahat di tempat gitu. Posisinya lari di dalam, terus nyenggol saya. Dia ninju atau memukul lengan kanan saya," sambung dia yang mengaku lulusan S2 FH Universitas Indonesia padahal belum lulus berdasarkan laman Dikti. 

"Saya kaget dong dipukul tiba-tiba, lalu teriak 'woi, jangan kabur'. Aku kejar dia, awalnya mau mukul juga. "Tolong Pak dia pukulin saya," saya bilang petugas," Tambahnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini