Anak Akbar Tanjung Terpilih Jadi Ketua Golkar Solo

Agus Surono
Senin 17 April 2023, 15:49 WIB
Politisi Partai Golkar Sekar Tanjung (Sumber : Instagram/sekar.tandjung)

Politisi Partai Golkar Sekar Tanjung (Sumber : Instagram/sekar.tandjung)

LABVIRAL.COM Sekar Krisnauli Tanjung anak politisi senior dan mantan ketua Partai Golkar (Golkar) terpilih menjadi Ketua Umum Partai Golkar Solo.

Sekar tepilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Solo. Aklamasi dilakukan karena hanya satu atau calon tunggal.

Dalam sambutan pertamanya, Sekar Tanjung mengatakan “akan fokus pada persiapan Partai Golkar mengikuti tahapan Pemilu, Pileg, Pilpres dan Pilkada di tahun 2024 dan berharap nantinya bisa meningkatkan strategi keseriusan kerja keras dan konektivitas untuk menjemput kebangkitan Partai Golkar di kota Solo tahun 2024.”

Baca Juga: Polisikan Tiktoker Bima, Gindha Ansori: Wajar Apabila Pembangunan Itu Terbatas Bos!

Perempuan berusia 26 tahun ini juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada para senior yang telah memberikan kepercayaan untuk membantu mensukseskan Partai Golkar.

Di tempat yang sama, Sekretaris DPD I Golkar Jawa Tengah, Juliatmono mengatakan, kehadiran Sekar Tanjung selain untuk pulang pulang ke Solo sekaligus melakukan pengabdiannya di Kota Bengawan yang merupakan tempat kelahiran dari ibunya atau istri Akbar Tanjung.

Juliatmono mengakui terpilihnya Sekar Tanjung karena Partai Golkar memerlukan sosok milenial. Hal tersebut tidak dilepaskan dari relasi dan komunikasi yang bisa dilakukan dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang juga sosok milenial.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Senin 17 April 2023, Free Primogem Buat Gacha Nih Guys!

“Ya mungkin pendekatan akan lebih mengena dan dialektika juga akan nyambung kalau sama-sama milenial, oleh karenanya partai membutuhkan sosok yang milenial biar komunikasi dengan Wali Kota bisa komunikatif”

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini